Cabuli Anak Dibawah Umur Berkali-kali, Brother Akhirnya Dibekuk Tim Reskrim Polsek VII Koto

Pelaku pencabulan Supriadi Brother saat diamankan Polisi. 
TEBOONLINE.COM - Aksi pencabulan terhadap anak dibawah umur, kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tebo. Pencabulan yang disertai persetubuhan ini menimpa Melati (16) nama samaran yang dilakukan oleh pacarnya sendiri bernama Supriadi Brother (30) warga Desa Sungai Abang Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo.

Perbuatan pelaku ini tidak diterima oleh keluarga korban hingga kisah cinta keduanya harus berakhir dibalik jeruji besi. Pelaku berhasil ditangkap oleh tim Reskrim Polsek VII Koto pada Kamis (10/5/2018) sekira pukul 11.00 WIB dan langsung dilimpahkan ke unit PPA Polres Tebo.

Informasi yang didapat dari Kanit PPA Polres Tebo, Bripka Diansyah, hubungan terlarang ini berlangsung pada bulan Maret 2018. Sejak menjalin hubungan, keduanya selalu sembunyi-sembunyi, keduanya kerap menghabiskan waktu berduaan dilokasi perkebunan Akasia  PT TMA.

"Dari pengakuan korban SU (16), persetebuhan mereka lakukan di kebun akasia tersebut hingga berkali-kali," terang Kasat Reskrim melalui Kanit PPA Bripka Diansyah.

Aksi sepasang kekasih yang dimabuk cinta ini terungkap pada akhir bulan April 2018, saat itu, kedua kekasih ini sedang asyik menjalin cinta, dan ternyata lokasi pacaran keduanya diketahui oleh kakak korban.

Lalu korban dibawa pulang, dihadapan orangtua dan keluarga, korban mengaku sudah lama menjalin asmara dengan pelaku bahkan sudah melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak 3 kali. Pada bulan Maret dilakukan sekali dan bulan April dilakukan 2 kali.

Selain itu, korban juga mengaku kalau pelaku juga sering mencabuli dirinya dengan cara memasukan jari tangannya ke kemaluan korban.

"Semua yang dilaporkan korban, dibantah keras oleh pelaku, Brother tidak mengakui kalau dirinya telah mencabuli apalagi menyetubuhi korban yang menurut pelaku adalah keponakannya sendiri," ungkap Kanit usai memeriksa pelaku.

Kanit menegaskan, walaupun pelaku tidak mengaku, penyidik memiliki alat bukti kuat, mulai dari keterangan saksi, BB pakaian korban serta hasil verbal visum dari dokter.

"Saat ini, pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Tebo. (crew)

Related News