Tokoh Masyarakat Desa Sumber Sari Sebut Masandi Patut Dipilih Kembali Jadi Kades

MASANDI.
Calon Petahana Kades Sumber Sari. 
TEBOONLINE.COM – Tak lama lagi, Pemilihan Kepala Desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo akan digelar. Beberapa nama calon kandidat yang akan maju pun mulai bermunculan. Tak terkecuali Masandi yang nota bene adalah calon Petahana.

Masandi tercatat dua periode sudah menjadi orang nomor satu atau mengepalai Pemerintahan desa Sumber Sari, pada momen Pilkades serentak yang bakal diikuti oleh sejumlah desa yang ada di Kabupaten Tebo ini, ia pun didorong oleh para tokoh - tokoh masyarakat, agama dan pemuda untuk turut ambil posisi menjadi salah satu calon kandidat.

Berangkat dari situlah, hatinya pun terpanggil untuk kembali mencalonkan diri dan karena dorongan – dorongan dari masyarakat itu, ia jadikan sebagai modal dasar yang besar yang belum tentu dimiliki oleh calon kandidat lain.

Banyaknya dukungan dan dorongan dari masyarakat kepada Masandi, bukan tidak ada alasannya. Menjadi seorang Kepala Desa sampai dua periode, adalah salah satu bukti nyata bahwa Masandi benar – benar bekerja melayani masyarakatnya, Pemerintahan desa yang transparan sehingga disukai oleh masyarakatnya dan menjadi bukti nyata bahwa Masandi memiliki jiwa dan karakter seorang pemimpin yang berdedikasi tinggi.

Banyaknya ide dan gagasan yang dibuat oleh Masandi ketika menjadi seorang Kades, menjadikan desa Sumber Sari menjadi sebuah desa yang berkembang dengan pesat. Pasalnya, setiap kebijakan yang diambilnya selalu pro rakyat dan menyentuh rakyat serta selalu mengedepankan kepentingan umum demi tercapainya sebuah cita – cita yang menjadikan desa Sumber Sari menjadi desa mandiri yang maju dan berkembang.

“Masandi sudah berpengalaman dalam bidang Pemerintahan desa karena Masandi ini sudah dua periode menjadi Kades, selama dua periode itu pula, selain pesatnya pembangunan infrastruktur yang dibuatnya, desa Sumber Sari menjadi lebih aman dan nyaman,” sebut Mardan, salah satu tokoh agama desa Sumber Sari mengungkapkan pada Teboonline.com terkait penilaiannya terhadap calon Petahana Masandi, Rabu (18/04/2018).

Syarat dan kriteria untuk menjadi seorang pemimpin desa itu semua sudah dimiliki Masandi lanjut Mardan, jadi Masandi ini patut untuk dipilih kembali menjadi Kades Sumber Sari.

Hal senada pun disampaikan Jumani, salah satu tokoh masyarakat desa Sumber Sari. Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat desa Sumber Sari agar mendukung Masandi untuk menjadi Kades tiga periode.

“Jangan menyesal kalau tidak mendukung Masandi unutk jadi Kades tiga periode, kita dukung yang sudah ada bukti, jangan mendukung yang baru mau menebar janji,” sebut Jumani. (crew)
  

Related News