Tokoh 6 Dusun Siap All Out Menangkan Masandi Jadi Kades Sumber Sari

Masandi poto bersama saat silaturahmi dengan tokoh masyarakat desa Sumber Sari. 
Siregar, mewakili tokoh masyarakat 6 dusun menyampaikan dukungan All Out untuk Masandi. 
Tokoh masyarakat yang hadir. 
Bakal calon Kades Sumber Sari Masandi saat mendaftarkan diri ke panitia Pilkades. 
TEBOONLINE.COM - Tidak hanya isapan jempol saja terkait dukungan yang terus mengalir kepada sosok Masandi, bakal calon Kades Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo yang diketahui Selasa kemarin (24/04/2018) secara resmi telah mendaftarkan diri ke panitia Pilkades.

Setelah mendapatkan dukungan dari tokoh agama dan tokoh pemuda desa Sumber Sari, kini Masandi kembali mendapatkan dukungan dari para tokoh - tokoh penting dan sangat berpengaruh disemua kalangan masyarakat dari 6 Dusun yang ada di desa Sumber Sari. Para tokoh ini mendukung dan menginginkan agar Masandi menjadi Kades Sumber Sari untuk yang ketiga kalinya setelah dua periode menjabat sebelumnya.

Dukungan para tokoh ini pun mewakili masyarakat dari 6 Dusun tanpa terkecuali, dan dukungan ini pun terlihat dan disampaikan langsung pada saat acara silaturahmi para tokoh masyarakat desa Sumber Sari yang dihadiri Masandi bakal calon Kades Sumber Sari yang berlangsung di rumah makan Sari Raos Rimbo Bujang, Minggu malam (22/04/2018).

Tokoh masyarakat yang hadir dari 6 dusun diantaranya Dusun Suka Tani Tasim dan Saefudin, Dusun Sidodadi yakni Surono dan Samiran, Dusun baru yakni Dasun dan sahrozi, Dusun Karya Tani yakni Siregar dan Dusun Tegal Rejo yakni Suparno.

Mewakili para tokoh dari 6 Dusun, Siregar mengatakan bahwa tokoh - tokoh masyarakat dari 6 dusun telah sepakat dan berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Masandi menjadi Kades Sumber Sari periode 2018-2022.

"Tidak ada pilihan lain lagi, mari kita dukung Pak Masandi ini untuk melanjutkan program - programnya membangun desa Sumber Sari, beliau sudah terbukti berhasil membangun desa Sumber Sari selama dua periode kepemimpinannya, sebagai orang tua kami menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersatu mendukung Masandi pada Pilkades serentak ini," tegas Siregar.

Hal senada juga dikatakan Sahrozi tokoh masyarakat dusun Baru, menurutnya Masandi memiliki karakter seorang pemimpin yang tidak dimiliki oleh calon lain. Jadi, sangat lah rugi kalau memilih calon lain. "Kami selaku tokoh masyarakat dari 6 dusun siap All Out memenangkan Masandi jadi Kades Sumber Sari," pungkas Sahrozi. (crew)

Related News