Serap Aspirasi Warga, Supeno Gelar Reses Di Rimbo Ulu

Supeno, gelar Reses di Kecamatan Rimbo Ulu untuk menampung aspirasi masyarakat. 
Supeno poto bersama. 
TEBOONLINE.COM -  Anggota DPRD Kabupaten Tebo Supeno Amd  dari Fraksi PKS, melaksanakan reses  periode I tahun 2018, Rabu (25/04/2018) di daerah pemilihan (Dapil) III Rimbo Ulu dan Rimbo Bujang. Reses digelar di Desa Sumbersari, Reses Anggota DPRD Tebo ini untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat yang bertempat tinggal di Desa Sumbersari

Kedatangan Anggota DPRD Tebo disambut antusias oleh masyarakat atas keberhasilan Supeno menjadi anggota DPRD dua priode, semenjak Supeno duduk dikursi DPRD, banyak serapan pembangunan di Kecamatan Rimbo Ulu khususnya di Desa Sumbersari terealisasi.

Kegiatan reses dihadiri Pjs Kades Sumbersari Tuslam dan para tokoh masyarakat desa Sumbersari dan seluruh perangkat Rt maupun kepala Dusun

Pada kesempatan itu, Supeno mengatakan, tidak semua usulan masyarakat dapat tertampung nantinya dikarena kondisi keuangan daerah yang terbatas untuk pembangunan desa.

"Bukan Pemkab Tebo tidak peduli, tapi pendapatan APBD kita sangat kecil. Usulan reses tidak bisa langsung diakomodir, tapi harus melalui musrenbang kemudian masuk RKPD tapi hasil reses akan tetap kita perjuangakan, supaya masyarakat bisa menikmati pembangunan," katanya.

Dalam dialog warga Desa Sumbersari, H Sukidi mengusulkan jalan aspal di poros desa sumbersari itu jalan utama desa kita dan pembuatan jalan produksi perkebunan.
H Sukidi berharap usulan masyarakat, mudah-mudahan pada 2018 ini pengaspalan jalan segera dilaksanakan. (crew)

Related News