Pilkades Sumber Sari: Masandi Tanggapi Santai Adanya Black Campaigne Yang Menyerang Dirinya

MASANDI. 
TEBOONLINE.COM – Masandi, calon Petahana Pilkades Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo yang terbilang kuat mendapatkan dukungan dari semua lapisan masyarakat. Dua periode ia menjabat sebagai Kades Sumber Sari, menunjukan kepada masyarakat bahwa ia mampu memimpin desa Sumber Sari dengan baik dan bijaksana.

Selaku Kades, Ia pun selalu memberikan kebijakan – kebijakan yang sifatnya pro rakyat demi pembangunan desa Sumber Sari dan realisasi pembangunan yang adil, merata dan terbuka pun tampak nyata serta memprioritaskan pelayanan Pemerintah kepada masyarakat sehingga ia disukai dan dikagumi oleh banyak kalangan.

Pada Pilkades yang bakal digelar mendatang ini, Masandi ini sudah berfikir dengan matang dan sudah melakukan pemetaan dukungan terhadap dirinya, sehingga ia berani maju kembali untuk menjadi salah satu bakal calon Kepala Desa Sumber Sari.

Meskipun ia sebagai calon Petahana yang dipandang masyarakatnya cukup kuat, namun Masandi pun tidak lantas menyombongkan diri. Ia tetap terus menggalang dukungan dari lapisan masyarakat.

Popularitas calon Petahana Masandi ini pun akhirnya banyak dikuatirkan oleh lawan – lawan politiknya, memang belum semuanya muncul tentang siapa nama – nama yang bakal mencalonkan diri sebagai calon Kades. Akan tetapi, ada beberapa nama yang santer dan disebut – sebut bakal maju, salah satunya ada yang sudah mulai memburuk – burukan nama calon Petahana Masandi.

Namun, Masandi menanggapi dengan santai dengan adanya calon lain yang memburuk – burukan namanya dihadapan masyarakat. Ia menganggap bahwa itu hal yang biasa dalam dunia perpolitikan Pilkades.

“Kalau Calon Petahana itu hal yang biasa kalau diserang dengan isu – isu yang miring, namun saya perlu meluruskan bahwa kalau ada calon lain atau tim suksesnya memburuk - burukan  calon yang lainnya lagi, itu fitnah dan itu namanya Black Campaign atau Kampanye hitam, itu tidak boleh,” sebut Masandi, calon Petahana desa Sumber Sari, Jumat (20/04/2018).

Masandi pun mengingatkan kepada penebar Black Campaign, isu yang dibuat yang memburuk – burukan namanya dapat merugikan dan merusak nama baiknya, ia pun berharap agar penebar Black Campaign tersebut secepatnya menghentikan aksinya itu.

“Mari kita sama – sama berkompetisi pada ajang Pilkades ini dengan Kampanye yang sehat dan beretika, jangan saling menjatuhkan dan jangan saling memojokan demi tercapainya Pilkades Sumber Sari yang aman dan tertib,” pungkas Masandi. (crew)


Related News