Pelaku Pembunuh IRT Di Lubuk Mandarsah Tertangkap: Dibantu Selingkuhannya, Suami Korban Jadi Dalang Pembunuhan

Polisi berhasil menangkap tersangka perampokan dan pembunuhan Sujiati, warga desa Lubuk Mandarsah. 
TEBOONLINE.COM - Masih ingat dengan kejadian perampokan dan pembunuhan dengan korban Sujiati seorang Ibu Rumah Tangga warga dusun Malako desa Lubuk Mandarsah Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo pada Kamis lalu (12/04/2018).

Perjalanan panjang untuk mengungkapnya, akhirnya berbuah manis setelah  Polres Tebo berhasil menangkap para pelaku pembunuh IRT bernama Sujiati (37) ini dimana IRT ini dihabisi nyawanya dengan cara ditembak pada bagian kepala dan dada yang pada saat itu korban hanya bersama anaknya dirumah. Sedangkan Suaminya korban yakni Sujari tengah menghadiri pesta pernikahan di desa tetangga.

Pelaku yang diketahui berjumlah 4 orang ini berhasil ditangkap oleh Polisi dilokasi berbeda, salah satunya adalah seorang wanita. Dua orang pelaku ditangkap di rumahnya masing-masing, sedangkan dua pelaku lagi ditangkap di Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Terkait penangkapan para pelaku ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Pasalnya, anggota tengah membawa dua orang pelaku yang di tangkap di Mandiangin.
Namun, dari empat pembunuh Sujiati (37), dua di antaranya rupanya suami korban Sujari dan selingkuhan suami korban. Sujari, suami korban adalah aktor utama pembunuhan ini.

Menurut informasi yang berhasil didapat Teboonline.com dilapangan menyebutkan bahwa keempat orang diduga pelaku tersebut diamankan oleh Satreskrim Polres Tebo di tempat berbeda. Sujari ditahan di Polsek Tengah Ilir. Dia mengaku berselingkuh dengan RH.  (crew)

Related News