Lagi, PT Arminareka Perdana Al Inayah Rimbo Bujang Berangkatkan Umroh Jamaahnya

KH. Rifai Abdullah pimpinan PT Arminareka Perdana Al Inayah Rimbo memberikan pengarahan kepada jamaah Umroh sebelum pemberangkatan di Bandara Muara Bungo. 
KH Rifai Abdullah beserta Istri poto bersama tim. 
TEBOONLINE.COM – Setelah sebelumnya sukses mengantarkan 55 orang jamaahnya menunaikan ibadah Umroh pada Januari lalu, Travel Haji dan Umroh PT Arminareka Perdana Al Inayah Rimbo Bujang kembali memberangkatkan puluhan jamaahnya ke Baitullah pada Sabtu (14/04/2018).

Untuk yang kedua kalinya ini, Arminareka Perdana Al Inayah tercatat memberangkatkan jamaahnya sebanyak 21 orang dan lama waktu ibadah Umroh selama 14 hari sejak tanggal pemberangkatan dan menginap di Hotel Swiss Almaqom.

Banyaknya jamaah yang berangkat ini membuktikan antusiasme masyarakat melaksanakan ibadah Umroh lewat PT Arminareka Perdana Al Inayah Rimbo Bujang ini cukup tinggi, terbukti dan percaya.

“Alhamdulillah, untuk yang kedua kalinya ini kita (Arminareka Perdana Al Inayah Rimbo Bujang,red) memberangkatkan  sebanyak 25 orang jamaah ibadah Umroh,” sebut KH.Rifai Abdullah pada Teboonline.com, pengelola PT Arminareka Perdana Al Inayah Rimbo Bujang yang memimpin langsung jamaah Umroh ke Mekah pada saat pemberangkatan melalui Bandara Bungo.

Pimpinan Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang ini juga memohon doa kepada seluruh keluarga jamaah Umroh dan masyarakat agar proses perjalanan ibadah Umroh ini lancar dan sukses mulai dari pemberangkatan sampai pulang dan jamaah kumpul kembali dengan keluarganya. (crew)
    

Related News