H Sukidi: Kalau desa Sumber Sari tidak diaspal, 2019 kami males milih

H.Sukidi, berdiri sebelah kiri saat menyampaikan keluhan dalam Reses anggota DPRD Kabupaten Tebo.  
TEBOONLINE.COM - Reses anggota DPRD Kabupaten Tebo, salah satunya yang dilaksanakan di desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, diwarnai dengan keluhan - keluhan masyarakat tentang infrastruktur yang masih buruk dan sama sekali belum tersentuh pembangunan.

Keluhan tersebut seperti yang disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat desa Sumber Sari, H Sukidi. Ia mengatakan bahwa jalan desa sudah belasan tahun rusak dan hancur sehingga dikeluhkan oleh masyarakat.

Jangankan jalan desa, jalan - jalan lingkungan pun juga banyak hancur dan butuh pembangunan. Untuk itu, pada kesempatan digelarnya Reses anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi PKS ini ia berharap agar dapat merealisasikan dan merespon keluhan masyarakat desa Sumber Sari ini.

Dan dengan tegas, H Sukidi ini menyatakan apabila desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu tidak segera di aspal atau tidak di respon aspirasi masyarakatnya, maka masyarakatnya nanti tidak akan menyampaikan hak suaranya pada pesta demokrasi 2019 mendatang.

"Kalau desa Sumber Sari tidak segera di aspal, 2019 kami (Masyarakat desa Sumber Sari_red) males milih," tegas H Sukidi dalam Reses yang digelar di Aula Kantor desa Sumber Sari, Rabu (25/04/2018).

Related News