(BERITA BERGAMBAR): Wabup Tebo Syahlan Tutup Turnamen Open Volly Ball Teluk Kuali

Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan menyampaikan sambutan penutupan Turnamen Open Bola Volly Teluk. 
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tebo Mardiansyah memberikan Trophy juara I kepada Oficial
Tim Bola volly Tebo Junior. 
Laga final Tebo Junior vs PT LAJ. 
TEBOONLINE.COM - Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan Rabu sore (11/04/2018) secara resmi menutup Turnamen Open Bola Volly Teluk Kuali Cup yang dilaksanakan di lapangan Bola Volly Simpang Logpon desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo.

Tampak hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tebo Mardiansyah, Kabag Humas Syarfandi, Kades Teluk Kuali Zulhepni Yusuf dan Ketua Lembaga Adat desa Teluk Kuali Muhammad Ali.

Pada kesempatan itu, dihadapan para penonton dan para pemain, Wabup Tebo Syahlan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga pelaksanaan turnamen bola volly di desa Teluk Kuali ini dapat berjalan lancar sampai selesai.

"Saya ucapkan selamat bagi tim bola Volly yang menjadi juara, turnamen ini adalah ajang untuk pencarian bakat dan bibit yang harus terus dilaksanakan," ujar Syahlan.
Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua panitia turnamen Bola Volly, Husni Yusuf. Ia mengatakan bahwa turnamen yang dilaksanakan sejak tanggal 21 Maret yang lalu ini dapat terlaksana tidak terlepas dari dukungan semua pihak.

"Turnamen Bola Volly ini berlangsung selama 22 hari dan panitia adalah para pemuda desa Teluk Kuali, peserta turnamen tercatat ada 40 tim yang berasal dari tim lokal Tebo, Bungo dan Sumatera Barat serta pertandingan dipimpin oleh Wasit yang sudah berlisensi Nasional," sebut Husni.

Pantauan Teboonline.com, pada laga final sebagai laga penutup turnamen ini, tim Bola volly PT LAJ harus takluk dibawah tekanan tim bola Volly Tebo Junior yang didalamnya terdapat pemain - pemain handal Porda Propinsi yakni Rudi Mala cs.

Tebo Junior puas mendapatkan Trophy juara I dengan biaya pembinaan Rp 5 juta, PT LAJ mendapatkan Trophy juara II dengan biaya pembinaan Rp 3 juta dan Juara III Lunang Jaya jalan 15 unit 3 Rimbo Bujang mendapatkan Trophy dan biaya pembinaan Rp 2 juta, Juara IV Brigadir dari Polsek VII Koto Ilir mendapatkan Trophy dan biaya pembinaan Rp 1 juta. (crew/Adv)

Related News