(BERITA BERGAMBAR): Bupati Tebo Jadi Inspektur Upacara HUT Sat Pol PP Ke 68 & Sat Linmas Ke 56

Bupati Tebo H Sukandar dan Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan. 





















Bupati Tebo H Sukandar saat memeriksa barisan dengan menggunakan kendaraan. 





















Bupati Tebo H Sukandar selaku Inspektur upacara sampaikan sambutan Mendagri. 

























Mewakili Gubernur Jambi, Asisten II Pemprof Jambi Agus Sunaryo potong Nasi kuning sebagai simbol memperingati HUT Sat Pol PP dan Satlinmas.  


























Bupati Tebo H Sukandar poto bersama. 






















TEBOONLINE.COM – Bupati Tebo, H Sukandar S Kom bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) saat memperingati ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) yang ke-56 yang dipusatkan di lapangan eks MTQ komplek perkantoran Bupati Tebo, Rabu (11/04/2018).

Tampak hadir pada acara tersebut selain Bupati Tebo, Asisten II Pemprov Jambi Ir H Agus Sunaryo dan sejumlah pejabat Pemprov Jambi lainnya, Wakil Bupati Tebo Syahlan, Plt Sekda Drs Abu Bakar M Si, Asisten dan Staf Ahli Bupati Tebo, unsur Forkopimda, maupun Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah kabupaten Tebo, para undangan lainnya.

HUT Satpol PP ke 68 dan Satlinmas ke 56 dihadiri oleh Bupati dan Walikota juga para Kepala Kantor Satpol se-provinsi Jambi

Dalam peringatan HUT kali ini Kasat Pol PP Pemprov Jambi Edi Kusmiran S. STP menyampaikan bahwa HUT tahun ini mengusung tema “Satpol PP dan Satlinmas siap mengawal Pilkada Serentak 2018 di tiga kabupaten kota di provinsi Jambi”.

“Kita siap dukung pelaksanaan Pilkada Serentak yang aman dan damai di tiga kabupaten kota provinsi Jambi,” kata Edi.

Dilanjutkan Edi bahwa peran Satpol PP dan Satlinmas menjadi penting di tahun politik. Satpol PP dan Satlinmas harus ikut mengawal dua agenda nasional tersebut dan kesiapsiagaan harus lebih ditingkatkan.

Asisten II Pemprov Jambi Ir H Agus Sunaryo yang juga sempat menjadi Plt Bupati di kabupaten Tebo menyampaikan ucapan selamat atas HUT Satpol PP ke-68 dan Satlinmas ke-56 dan semoga kinerjanya semakin baik ke depan.

Sedangkan Bupati Tebo H Sukandar menyampailan ucapan selamat HUT Satpol PP dan Satlinmas semoga sukses dan maju guna mengawal dan menjalankan peraturan daerah di provinsi Jambi dan Tebo secara khususnya.

Usai pelaksanaan upacara, acara di lanjutkan dengan simulasi penanganan pengendalian massa oleh personel Satpol PP Tebo dan atraksi yang disaksikan semua peserta yang hadir dengan penuh semangat.

Terpisah Taufik Khaldy selaku Kakan Satpol PP dan Satlinmas kabupaten Tebo kepada awak media mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga terlaksana kegiatan ini. Kita selaku tuan rumah se-provinsi pada pelaksanaan ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak. Semoga Pol PP dan Satlinmas dapat mengemban amanah untuk menegakkan Perda dan membantu Pemerintah Daerah untuk bersinergi membangun kabupaten Tebo. (crew/Adv)

Related News