(BERITA BERGAMBAR): Bupati Tebo Hadiri Pengajian Di Ponpes Darussalam

Bupati Tebo H Sukandar S.Kom saat menghadiri Pengajian di Ponpes Darussalam. 
Tampak hadir anggota DPRRI Hj.Saniatul Lativa. 
Bupati Tebo H Sukandar S.Kom sambutan. 
Bupati Tebo H Sukandar S.Kom poto bersama Pengelola Ponpes Darussalam Ahmad Ankam. 
TEBOONLINE.COM - Bupati Tebo H Sukandar S.Kom menghadiri Pengajian Akbar dalam rangka Haflah Akhirussannah dan Tasyakuran Milad Ponpes Darussalam Ke 14 di Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang, Minggu (8/4/2018). 

Pengajian yang diisi oleh KH Anwar Zahid dari Probolinggo Jatim, Tampak juga sejumlah Kepala OPD Kabupaten Tebo, Unsur Muspika serta ribuan Jamaah yang memadati halaman Ponpes Darussalam.

Dalam sambutannya, Bupati Tebo H Sukandar S.Kom mengatakan, para orang tua untuk menyekolahkan Putra-putrinya di Ponpes yang ada di kabupaten Tebo khususnya di Ponpes Darussalam karena kualitas dan mutunya terus meningkat dan tidak kalah dengan ponpes di pulau Jawa.

"Para Orang tua tidak perlu ragu untuk menyekolahkan Putra-putrinya di ponpes yang ada di kabupaten Tebo karena kualitas dan mutu pendidikannya tidak kalah pesat dengan ponpes dipulau Jawa," sebut Sukandar.

Untuk terus mendorong kemajuan Ponpes yang ada di kabupaten Tebo, H Sukandar S.Kom juga mengungkapkan Pemkab akan terus berupaya menambah anggaran pembangunan untuk Ponpes setiap tahunnya.

Sementara itu, Ahmad Ankam, Tokoh masyarakat sekaligus Pengurus yayasan Pondok Pesantren Darussalam Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang mengucapkan terima kasih kasih kepada Pemkab Tebo yang terus mendorong kemajuan pondok Pesantren Darussalam.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pemkab Tebo yang terus berupaya memajukan pembangunan pondok pesantren di kabupaten Tebo Khususnya Ponpes Darussalam," pungkasnya. (crew)

Related News