Mantap... Anak Tebo Lolos Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018

Para atlet bulu tangkis PBSI Kabupaten Tebo. 
TEBOONLINE.COM - Kabupaten Tebo selayaknya bangga, pasalnya banyak generasi yang merupakan cikal bakal masa depan, mampu memberikan prestasi di kancah Nasional.

Seorang atlet binaan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Tebo, berhasil masuk seleksi pada Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di Pekanbaru.

Farhan Javalino pelajar yang tergabung club Medium Prestasi, berhasil lolos seleksi di kelas U-15 Putra. Farhan adalah satu diantara 23 peserta yang terpilih dari 570 orang yang mengikuti audisi. Ia berhasil lolos dan meraih super tiket. Perjuangan Farhan tidaklah mudah, namun ia berhasil membuktikan bahwa anak Tebo layak diperhitungkan.

Ketua PBSI Tebo Mansuardi pada Rabu (28/3) mengungkapkan rasa bangganya, dengan sebuah harapan agar Farhan dapat mewujudkan mimpinya di cabang olahraga bulutangkis.

“Alhamdulillah, atlet kita berhasi lolos Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di Pekanbaru kemarin,“ ujarnya.

Dengan lolosnya Farhan membuka peluang ia untuk bertarung dalam partai final yang berlangsung di Kudus, September mendatang.

Farhan Javalino merupakan atlet muda yang  berlatih di club Medium Prestasi, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo. (crew)

Related News