Diobati, Kesya Bocah Penderita Pembengkakan Empedu & Usus Dibawa Ke Jambi

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Kesya, balita berusia 6 bulan ini harus menerima kenyataan. Dia didiagnosa mengalami pembengkakan empedu dan usus.

Akibat penyakit yang dideritanya itu, putri ibu Desmi dan pak Andi warga jalan Sulthan Thaha Unit 2 Kecamatan Rimbo Bujang ini mengalami pembengkakan pada bagian perut.

Kondisi Kesya mendapat perhatian serius dari keluarga besar Sass Tebo Foundation. Organisasi yang bergerak dibidang sosial dan kemanusiaan ini, mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Tebo untuk ikut meringankan beban Kesya.

Adi Sudirja Presiden Sass Tebo Foundation kepada Teboonline.com mengatakan bahwasannya, saat ini Kesya hanya bisa pasrah dan berbaring lemas dirumahnya. Pasalnya, kedua orang tua balita ini tidak mampu mengobati penyakit anaknya.

“Butuh dana besar untuk pengobatan Kesya. Sementara ekonomi orang tuanya sangat terbatas,“ ungkap Adi.

Untuk itu, Adi mengajak seluruh masyarakat Tebo yang seiman, sebangsa dan setanah air, untuk mengulurkan tangan demi membantu pengobatan Kesya.

Bagi masyarakat yang ingin membantu Kesya, lanjut Adi, bisa langsung datang ke kediaman orangtuanya di jalan Sulthan Thaha Unit 2 Rimbo Bujang, atau ke rekening bendahara Sass Tebo Foundation atas nama F. Irawan, BRI: 0607-01-012221-05-5, atau menghubungi WA 082364696419.

“Mari sama-sama kita mengembalikan keceriaan baby Kesya. 100 persen bantuan anda akan kita salurkan untuk membantu beliau,“ pungkasnya.

Keinginan orang tua Kesya warga Jalan Sulthan Thaha Unit 2 Rimbo Bujang, untuk mengobati anaknya akhirnya terwujud.

Atas gerakan "Sedekah Rombongan" yang dijembatani oleh Sedekah Seribu Sehari, akhirnya Kesya balita berusia 6 bulan yang menderita pembengkakan pada empedu dan usus ini, dibawa ke Jambi untuk menjalani perobatan.

“Alhamdulillah, berkat bantuan semuanya Baby Kesya siang tadi langsung dibawa ke Jambi,” ujar Adi Sudirja Presiden Sass Tebo Foundation yang memprakarsai penggalangan, Minggu (4/3/2018).

“Saya ucapkan terimakasih kepada Sedekah Rombongan yang telah mengcaver bantuan untuk Kesya melalui Sedekah Seribu Sehari,“ singkat Adi. (crew)

Related News