BERITA BERGAMBAR: Ketua DPRD Tebo Pimpin Sidang Paripurna PAW

Ketua DPRD Kabupaten Tebo Agus Rubyanto pimpin sidang istimewa Paripurna PAW anggota DPRD fraksi PKB di Aula Kantor DPRD Tebo, Kamis (20/03/2018). 
TEBOONLINE.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebo, Agus Rubiyanto, SE memimpin secara resmi Sidang paripurna istimewa,  Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Darulqutni.

Anggota DPRD Kabupaten Tebo yang hadir. 
Undangan dari Unsur Forkompinda. 
Penandatangan berita acara PAW oleh Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto. 
Pengambilan sumpah jabatan kepada Darulqutni pengganti PAW H Ridwan. 
Poto bersama. 
Darulqutni resmi menggantikan H Ridwan hingga massa jabatan 2014-2019. Pelantikan dan pengambilan sumpah Darulqutni ini dilangsungkan digedung utama DPRD Tebo, Kamis (29/3/2018). Selain ketua DPRD Tebo, Agus Rubiyanto. SE, tampak juga, Wakil Ketua I, Wartono Triyan Kusumo. SE dan Sekretaris Dewan, Nafri Junaidi. SH., MH.

Selain Pimpinan dan anggota DPRD Tebo, tampak juga Asisten III, Ir. Supadi, serta sebagian kecil pimpinan OPD, undangan serta keluarga besar Darulqutni.

Dalam kata sambutannya,  Ketua DPRD Tebo, Agus Rubiyanto memberikan selamat kepada Darulqutni yang duduk menggantikan H Ridwan hingga massa jabatan habis. Selain itu, Ketua DPRD juga mengucapkan terimakasih pada H Ridwan yang telah menjadi bagian keluarga besar DPRD Tebo.

“Selamat pada Darulqutni, semoga bisa memberikan yang terbaik, kontribusi dan pemikirannya untuk Tebo," pungkas Agus. (crew)

Related News