(BERITA BERGAMBAR) : Bupati Tebo Buka MTQ Kecamatan Rimbo Ilir Ke 11

Bupati Tebo H Sukandar disambut tarian Sekapur Sirih. 
Bupati Tebo H Sukandar hadir pada pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Rimbo Ilir ke 11 di desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir. 
Bupati Tebo H Sukandar sampaikan sambutannya. 
Bupati Tebo H Sukandar pukul beduk sebagai tanda bahwa MTQ Tingkat Kecamatan Rimbo Ilir ke 11 dimulai. 
Bupati Tebo H Sukandar memberikan bantuan kepada Ketua panitia MTQ. 
TEBOONLINE.COM -  Bupati Tebo H Sukandar S.Kom Pada Sabtu (17/3) Siang secara resmi membuka Mushabaqoh Tilawatil Quran Tingkat Kecamatan Rimbo Ilir Ke 11 Di Desa Karang Dadi blok C yang berlangsung Khidmat dan meriah.

Tampak hadir dalam acara pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Rimbo Ilir sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Anggota DPRD Tebo, Muspika Seluruh Perangkat Desa Se Rimbo Ilir dan masyarakat yang memenuhi lapangan bola kaki Desa Karang Dadi.

Dalam sambutannya Bupati Tebo H Sukandar berharap agar MTQ menjadi momentum untuk mengagungkan Alquran, mengagungkan Allah SWT, belajar baca Al Quran dan belajar mencintai Al Quran dan yang paling utama adalah syiar Islam.

H.Sukandar juga berpesan kepada Dewan Hakim agar memberikan penilaian seobjektif mungkin, sehingga menghasilkan juara yang benar-benar berkualitas yang kedepanya dapat mengharumkan Tebo ditingkat Provinsi maupun Nasional.

Sementara itu, Camat Rimbo Ilir Rinto Subagyo SP. Dalam penyampaiannya sangat mengapresiasi kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir yang turut serta mensukseskan Musabaqah Tilawatil Quran ke 11 Tahun 2018 ini. (crew/adv)

Related News