Seruduk Pantat Truk Bermuatan Pasir, Marta Alami Luka Serius

TEBOONLINE.COM, MUARABUNGO – Lakalantas kembali terjadi diwilayah Hukum Polres Bungo, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera arah Padang KM.19 Dusun Sungai Tembang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo – Jambi (1/2) Pukul 20 .00 Wib malam ini.

Sepada motor menghantam Truck yang bermuatan pasir dari sisi belakang Truck yang terparkir di pinggir jalan.

Marta (15) seorang korban Penabrak diketahui warga dusun Sungai Tembang kecamatan Tanah Sepenggal Lintas .

Menurut keterangan warga setempat, Marta Mengendarai sepeda Motor jenis Honda Revo yang bernopol BH 6010 CL mengendarai sepeda motornya dari arah Muara Bungo ke arah Padang dan langsung menghantam pantat Truck yang sedang terpakir dan sudah tidak bisa lagi untuk menghindar.

"Dio (Marta, red) dari Bungo, mungkin tidak mengira ada truck terparkir didepannya, tidak bisa mengelak dan langsung menghantam pantat Truck," kata warga.

Warga juga mengatakan, korban laka tersebut saat ini sudah dibawa ke rumah sakit umum H. Hanafie Muara Bungo karena luka serius dibagian kepala.

"Kalau korban saat ini sudah dilarikan RSUD H. Hanafie Muara Bungo, karena luka serius dibagian kepala," kata warga lagi.

Truck Pasir tersebut yang bernopol BH 8578 BL pada saat kejadian dalam keadaan rusak dengan kondisi konci roda masih terpasang pada roda, kendaraan tersebut diduga mengalami bocor ban .

Hingga berita ini dilansir, belum diketahui nama sopir truck tersebut. (dar)

Related News