Wednesday, February 7, 2018

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Ustaz Dr H Hasbullah Ahmad MA dan Motivator Bahren Nurdin SS MA MMsp dari Jambi, bakal mengisi pengajian akbar bertempat di Lapangan SMAN 11 Tebo jalan 16 poros Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo,  Sabtu 10 Februari 2018.

Gelar pengajian akbar ini, diselenggarakan bertepatan dengan peringatan HUT SMAN 11 Tebo yang ke 11 sekaligus untuk meningkatkan pengetahuan tentang agama islam.

Renzi  zanita, selaku Ketua Osis SMAN 11 Tebo sekaligus panitia pengajian akbar dikonfirmasi Rabu (7/2/2018) mengatakan, pengajian ini merupakan inisiatif Siswa dan guru serta terbuka untuk umum baik masyarakat atau pelajar seluruh Kabupaten Tebo. Pengajian akbar ini akan dilaksanakan hari sabtu 10 Februari 2018, mulai pukul 13.00 wib sampai dengan selesai.

"Tujuan pengajian akbar ini, untuk meningkatkan pengetahuan tentang Agama Islam khususnya dikalangan siswa dan umumnya untuk syiar agama Islam," ujar Renzi Zanita.

Ditempat terpisah, Andiyan Antono selaku alumni dari SMAN 11 Tebo sangat menyambut positif dengan digelarnya pengajian akbar selain untuk meningkatkan pengetahuan agama juga bisa mengatasi masalah kenakalan pelajar yang sekarang lagi menghebohkan dunia pendidikan.

"Sudah saatnya pengajian agama ditingkatkan terus di setiap sekolah ketimbang digelarnya hiburan hura - hura, dengan digelarnya pengajian di Sekolah sangat positif untuk menempa karakter Siswa berakhlak mulia," ujar Andian Antono. (byu)