Lakalantas Di Rantau Api Tewaskan Tiga Orang : Tak Terima, Massa Diduga Bakar Truk PS

Dua truk PS yang terlibat Lakalantas di desa Rantau Api, dua truk ini diduga dibakar oleh warga.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Lakalantas maut yang menewaskan pengendaranya kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tebo. Kali ini terjadi di dusun Remaji Desa Rantau Api Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo.

Kecelakaan ini terjadi pada Sabtu (10/2/2018) pukul 10:00 wib, dalam kecelakaan Lakalantas ini, Antara dua Mobil PS dengan sepeda motor roda dua merk Beat yang berpenumpang 3 orang. Akibat insiden ini, 3 orang ini tewas seketika. Namun, belum diketahui identitasnya.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Desa Rantau Api Zikwan, "Iya benar ada kecelakaan didesa kami, ini menyebabkan tiga orang meninggal," ucap Zikwan.

Saat ditanya korban orang mana, Kades menjawab udah dulu saya lagi sibuk.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Tebo AKP Aulia Rahmad mengatakan, saat ini Timnya sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Saya bersama tim lagi sedang lakukan Olah TKP," sebut AKP Aulia.

Informasi dilapangan, ketiga korban yang meninggal tersebut, warga Rantau Api. Dua Ibu-ibu satu anak kecil yang masih duduk dibangku sekolah PAUD dan korban tewas ini dibawa Ke Puskesmas Sungai Bengkal.

Terkait dua mobil PS yang terlibat Lakalantas tersebut sampai terbakar pada bagian dalam kepala mobil, menurut informasi yang berhasil didapat Teboonline.com mengatakan bahwa mobil tersebut diduga dibakar oleh masa yang tak terima dengan kejadian lakalantas yang sampai merenggut nyawa tersebut.

Sementara, nasib sopir dua truk PS ini belum dapat diketahui. (crew)

Related News