KWH Listrik Ajaib Pergudangan SPL Dusun Manggis, KWH Dimatikan Tapi Lampu Tetap Menyala

TEBOONLINE.COM MUARABUNGO - Aliran listrik ajaib dipergudangan SPL yang terletak didusun Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo dipertanyakan oleh masyarakat setempat.

Menurut warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan pada Teboonline.com, listrik ajaib yang sekarang terjadi pada sebuah pergudangan yang kini sedang aktif. Namun, dugaan masyarakat juga mengatakan pada amper/KWH yang terpasang, tidak sinkron dengan lampu yang ada.

"Sepertinya listrik ajaib yang saat ini terpasang digudang SPL, apabila amper/KWH itu dimatikan, lampu besar yang terpasang masih juga nyala, ini dugaan kami ada yang tidak beres," ungkap warga yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, Carli pihak Pemilik gudang saat dikonfirmasi Teboonline.com mengatakan, untuk permasalahan dugaan itu dia tidak tahu, karena waktu pemasangan listrik itu telah diserahkan pada pihak PLN yang bernama Jon, untuk pembayaran listrik pun rutin dibayar setiap bulannya.

"Kalau permasalahan dugaan itu saya selaku pemilik gudang tidak tahu, karena saya bayar terus setiap bulan, dan itu juga sudah saya serahkan pada Jon waktu pemasangan dulu," sebut Carli.

Carli juga menambahkan, ia juga akan mengecek dari dugaan masyarakat yang ia tidak tahu.

"Saya akan cek dulu ke gudang atas Dugaan masyarakat itu," kata Carli.

Ajis, pihak Cabang PLN Muara Bungo mengatakan, atas informasi ini ia akan melakukan pengecekan terlebih dahulu atas dugaan masyarakat, dari indikasi ini apabila terbukti kami akan memberikan sanksi terhadap pemilik KWH.

"Atas informasi ini, saya akan melakukan pengecekan terlebih dahulu atas informasi masyarakat, sebab ini ada indikasi, kalau terbukti kami akan berikan sanksi kepada pemilik KWH," kata Ajis. (dar)

Related News