Heboh... Seorang Nenek Di Teluk Kuali Hilang Misterius Saat Mandi Di Sungai Batanghari

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Masyarakat Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo kembali dihebohkan dengan adanya kabar seorang Nenek berusia 70 tahun yang bernama Samsiah atau biasa disapa Nenek Sam, hilang secara Misterius saat sedang mandi di Sungai Batanghari.

Korban hilang ini merupakan warga desa Melako Intan, menurut informasi, sebelum dikabarkan hilang, korban terlihat sedang mandi di Jamban yang berada di tepi Sungai Batanghari yang lokasinya berada dibelakang pasar desa Teluk Kuali sekitar pukul 17.00 wib Rabu (21/2/2018). Sebelum mandi, korban melakukan kegiatan berkebun yang lokasinya berada di Teluk Kuali.

Pihak keluarga yang berada di desa Melako Intan pun heran serta menaruh curiga, pasalnya waktu sudah menunjukkan pukul 19.00 wib, korban tak kunjung pulang. Terlebih lagi, untuk menuju desa Melako Intan dari Teluk Kuali harus menyebrang dengan Tempek karena tidak adanya jembatan penghubung.

Saat dilihat tempat dimana korban mandi, yang ada hanya Ember dan kain Handuk milik korban yang ada diatas Jamban. Melihat kejadian ini, pihak keluarga dan masyarakat setempat pun langsung melakukan pencarian. Hingga berita ini diturunkan, korban belum diketemukan.

Timbul pula kesimpulan warga, hilangnya nenek Syam secara Misterius ini diakibatkan karena tenggelam sendiri ke Sungai Batanghari atau akibat serangan Buaya. "Hilang waktu mandi di Sungai Batanghari habis bekebun, belum tau hilang atau kemano, tapi warga masih mencari," sebut Andri, warga setempat pada Teboonline.com.

Masih jelas diingatan, beberapa hari yang lalu, masyarakat Kecamatan Tebo Ulu dihebohkan dengan hilangnya salah satu warga desa Pulau Jelmu. Hilangnya warga tersebut saat sedang mandi di Sungai Batanghari. Selang berapa hari kemudian, warga tersebut ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa akibat diserang seekor Buaya. Masyarakat pun dibuat mencekam paska kejadian tersebut. (crew)

Related News