Camat VII Koto, Lantik Tiga Plt Kades : Saya berharap Plt Kades Jalankan Tupoksinya & bersinergi Lintas Sektoral

TEBOONLINE.COM, VIIKOTO -  Camat VII Koto Alfian melantik tiga Plt Kades sekaligus bertempat di Aula Kantor Camat Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo, Rabu (7/2/2018). Hadir pada pelantikan itu Kepala KUA , Kapolsek, Seluruh Kades Sekecamatan VII koto, Ketua BPD beserta anggota Desa Muara Niro Desa Tabun dan Desa Muara Tabun serta Tokoh agama dan tokoh masyarakat yamg ada di Kecamatan VII Koto.

Kades yang dilantik yaitu Sahat Roni Tua Plt Kadis Muaro Niro, Firdaus Plt Kades Tabun dan Mukti Plt Kades Muara Tabun. Pada sambutannya, Camat berharap kepada PLT Kades yang baru dilantik diharapkan dapat menjalankan roda pemerintahan di Desanya dengan sebaik - baiknya , kepada Kades yang lama diucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini yang sudah mensukseskan program pemerintah di Desanya.

"Saya minta kepada para Plt Kades yang dilantik supaya menjalankan tugasnya sesuai Tupoksi dan harus bersinergi lintas sektoral maupun BPD yang ada di Desanya, jabatan Plt Kades ini untuk mengisi kekosongan jabatan Kades lama yang habis masa jabatannya jelang dilaksanakan Pilkades serentak 2018," ungkap Camat VII Koto Drs Alpian.

Sementara itu, Kapolsek VII Koto Akp Firdon Marpaung.SH dikonfirmasi mengatakan, dengan dilantiknya Plt Kades maka roda pemerintahan diharapkan terus berjalan di Desa tersebut.

"Kita berharap kepada ketiga Plt Kades yang dilantik agar terus bersinergi dan selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek melalui Bhabinkamtibmas yang ada di Desa, untuk menciptakan Kamtibmas dan lingkungan yang kondusif," ujar Kapolsek. (byu)

Related News