Buaya Kembali Teror Warga Pulau Temiang, Adam : Buaya sering muncul mendadak

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Warga Kelurahan Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, lagi-lagi dihebohkan dengan seekor Buaya yang muncul dipermukaan Sungai Batanghari. Sehingga membuat Warga sekitar Resah dan terganggu untuk aktifitas.

Munculnya seekor buaya di Pulau Temiang itu bukan kali pertama. Namun, sebelumnya juga pernah menggemparkan masyarakat Kabupaten Tebo umumnya. Pasalnya, salah seorang anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) jadi korban keganasan buaya di desa setempat.

Salah seorang Warga Pulau Temiang, Adam saat dikonfirmasi Kamis (08/02) melalui Via Ponsel, membenarkan adanya seekor buaya yang berkeliaran di Permukaan sungai batanghari di daerahnya tersebut.

"Iyo benar lur, buaya itu sering muncul mendadak. Dan warga setempat jadi takut untuk beraktifitas di batanghari," kata adam.

Munculnya Buaya tersebut lanjutnya lagi, membuat Warga Pulau Temiang semakin takut untuk ke sungai batanghari, apa lagi di desanya tersebut masih banyak warga yang mandi di sungai batanghari.

"Banyaklah warga di Desa kami mandi, dan juga beraktifitas di sungai tersebut," sebutnya.

Untuk itu, dirinya minta kepada pihak yang berkompeten agar bisa memberikan solusi atau pun tindakan terhadap buaya yang sering kali meresahkan warga setempat, dirinya juga menyampaikan jangan sampai menunggu ada korban lagi selanjutnya, cukup sudah pelajaran yang didapat dimasa lalu, jangan sampai kejadian memilukan itu terulang kembali di Desanya tersebut.

"Kami sangat berharap dari pihak yang terkait agar bisa mengambil tindakan secepatnya, karena ini juga menyangkut nyawa manusia. Jangan ada lagi korban selanjutnya," pungkas Adam. (crew)

Related News