Besok Jumat, Sukandar Ganti Pejabat Eselon II

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Bupati Tebo H Sukandar, Jum'at besok (02/02/2018) dijadwalkan akan melantik sejumlah pejabat Eselon II Kabupaten Tebo. Ini diungkapkan oleh Sekda Tebo Abu Bakar.

Kepada Wartawan, mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tebo ini, Kamis (01/02/2018) mengatakan, bahwa kali ini Reshuffle dilakukan guna untuk penyegaran atau evaluasi kinerja Pegawai dilingkup Pemkab Tebo dan guna mewujudkan Visi dan Misi Tebo Tuntas 2022.

"Iya, insyaallah besok Jum'at akan dilantik langsung oleh Pak Bupati Tebo," jelas Sekda.

Saat ditanya berapa jumlah yang akan dilantik, Sekda mengatakan ada sekitar 6 orang Pegawai ditingkat eselon II yang akan dilantik. Namun, sebut sekda kali ini hanya dilakukan ditingkat Esolon II saja.

"Untuk kali ini hanya pegawai ditingkat Eselon II saja, tidak yang ditingkat Eselon III atau Eselon IV," singkat Sekda.

Namun, Sekda Tebo enggan untuk menyebutkan nama-nama pejabat yang akan dilantik langsung oleh orang Nomor Satu di Tebo tersebut. "Kalau untuk nama-namanya, mohon maaf saya belum bisa menyebutkan siapa-siapa saja, lihat saja besok," terang Sekda.

Sementara itu, beberapa Kepala Dinas dilingkup Pemerintah Kabupaten Tebo saat dikonfirmasi mengenai Reshuffle, enggan untuk berkomentar banyak.

"Itukan sudah kebijakan Pak Bupati, apapun keputusannya. Iya mau tidak mau kita harus terima," jelas salah seorang yang enggan disebutkan namanya. (crew)

Related News