Akses Jalan Menuju Kantor Lurah Taman Agung, Rusak Parah

TEBOONLINE.COM, MUARABUNGO - Kondisi Jalan menuju kantor lurah Bungo Taman Agung Kabupaten Bungo yang terletak di KM .0 yang juga tak jauh dari posisi kota Kabupaten Bungo, kondisinya cukup memperihatinkan.

Jalan tersebut selama ini belum pernah tersentuh perbaikan dari Pemerintah. Warga pun mengeluh saat melewati jalan tersebut, apalagi saat hujan tiba. Bahkan, pernah sebelumnya dikritik langsung oleh Elviana anggota DPR RI dari komisi XI, karena hancurnya jalan dalam kota tersebut menjadi pandangan serius baginya.

"Jangankan jalan yang jauh dari kota, didalam kota aja belum juga diperbaiki masih seperti zaman dulu," terang warga yang saat melihat jalan tersebut.

Sementara itu, Gusriyandi Anggota DPRD Kabupaten Bungo dari fraksi Partai PDI-P yang juga perwakilan dari Dapil 1 Bungo ini dengan tegas mengatakan bahwa di saat reses aspirasi masyarakat sudah diterimanya dan akan diperjuangkan, namun bukan untuk tahun 2018, melainkan tahun 2019.

"Aspirasi masyarakat sudah saya terima dan akan saya perjuangkan, namun belum tahun ini (2018, red) melainkan tahun 2019 mendatang,” tegas Gusriyandi.

"Namun saya akan terus berjuang di Banggar dengan harapan akan masuk dalam perubahan anggaran nanti," tegasnya lagi.

Dari hal tersebut, Sulaiman sebagai Lurah Taman Agung menuturkan, ia akan segera menghadap Bupati, karena ia beranggapan, sudah merasa malu untuk memberikan alasan apa lagi kepada warganya.

"Alasan apa lagi yang harus saya sampaikan kepada masyarakat , untuk itu secepatnya saya akan menghadap Bupati untuk membicarakan persoalan ini,” tutur Sulaiman. (dar)

Related News