Tidur Didepan Alfamart, Anak Punk Ditangkap Pol PP

Sat Pol PP Tebo terus melakukan penertiban, selain menjaring ASN dan Pelajar nakal, Pol PP juga mengamankan sekelompok anak Punk yang sedang tidur didepan Alfamart. 
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Sat Pol PP Tebo kembali melakukan penertiban terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang nakal seperti keluar kantor pada jam dinas. Sasaran penertiban pun mengarah pada pelajar yang bolos sekolah hingga anak Punk.

Penertiban yang digelar Rabu (24/1/2018), Tim yang dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP Taufik Khaldy ini turun kejalan untuk menegakan Peraturan Daerah serta menjaga ketertiban di Kota Tebo.

Dari hasil razia yang digelar pukul 10.00 WIB tersebut, Pol PP berhasil mengamankan pelajar yang membolos serta anak funk yang kerab mangkal di kecamatan Tebo Tengah, Tebo.

4 orang pelajar yang diamankan dibeberapa warnet ini langsung didata dan dibawa ke Markas Pol PP. Selanjutnya razia diteruskan ke pusat Kota Tebo, Pol PP menemukan anak-anak Punk yang tengah asyik duduk di depan ruko Alfamart simpang tugu.

Kontan anak-anak Punk ini diamankan anggota pol PP agar tidak menimbulkan keresahan dalam masyarakat.

"Benar, kita mengamankan 4 orang pelajar sedang main playtesion di simpang limo tempat pak Bram, dan 4 orang anak Punk yang sedang tidur di depan Alfamart simpang tugu," tegas Taufik Khaldy, Kasat Pol PP Tebo.

4 pelajar yang diamankan, CRF siswa SMA Negeri 3 Tebo, IRM, QR, PNS ketiganya adalah pelajar SMA Negeri 13 Tengah Ilir, Tebo.

"Anak Punk yang kita amankan, THY, DIR, WLA, dan MTB semuanya berasal dari kota Jambi," terang Taufik Khaldy.

Saat ini semuanya tengah menjalani pemeriksaan, keempat siswa dikembalikan pada sekolah dan orangtua mereka, sedangkan anak Punk masih diperiksa intensif. (crew)

Related News