SMPN 3 Batanghari Tetap Menjadi Unggulan

RAHMINI. 
TEBOONLINE.COM, MUARABULIAN - Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Kabupaten Batanghari tetap menjadi sarana pendidikan yang digemari oleh para orang tua murid, pasalnya beberapa waktu lalu sepanjang 2017 sekolah tersebut kembali mendapatkan sederetan Prestasi yang Gemilang dan patut diapresiasi oleh semua pihak.

Bagaimana tidak sekolah tersebut telah berdiri dari tahun 1978 berapa tahun yang lalu namun hingga kini masih terus melahirkan Anak Didik yang berprestasi dan tentunya sangat membanggakan terlebih lagi akreditasi sekolah tersebut sampai sekarang adalah A. Tentunya wajib diacungi jempol baik itu dari masyarakat luas maupun dari PEMKAB Batang Hari.

Berkenaan dengan hal tersebut, Rahmini selaku Kepala Sekolah saat di wawancarai Teboonline.com mengatakan, dirinya mengaku memang merasa bangga bisa menjadi bagian dari sekolah tersebut dan dirinya akan terus berusaha keras untuk menjadikan Anak Didiknya menjadi pribadi yang baik dan mempunyai segudang Prestasi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan - rekan media yang sudah perduli dengan dunia pendidikan khususnya di Muara Bulian ini, dan saya merasa senang sekaligus bangga atas semua prestasi yang telah diperoleh Siswa/Siswi saya memang sepanjang tahun 2017 lalu cukup banyak prestasi yang telah diraih oleh siswa saya baik itu putri maupun putra," tuturnya.

Prestasinya yakni, dari cabang olahraga karate putri tingkat Nasional mendapatkan juara ke tiga, dan ditingkat provinsi jambi mendapatkan juara pertama, dan melalui Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) ada lima cabang seni budaya yang diperlombakan yakni, Lomba Seni Musik Tradisional, Lomba Seni Tari, Lomba Vocal Solo, Lomba Cipta Baca Puisi, dan terakhir Lomba Memainkan Gitar Klasik.

Yang mana pada kesempatang Event Nasional tersebut dari seluruh Sekolah Menengah Pertama yang ada dalam ruang lingkup Kabupaten Batanghari di wakili oleh siswa Sekolah baik itu putri maupun putra.

Ketika dipertanyakan harapannya untuk tahun mendatang, dirinya mengungkapkan bahwa dengan prestasi demi prestasi yang sukses di raih oleh semua Anak Didiknya sesungguhnya hanyalah titipin saja yang harus dipertahankan.

Semoga saja dimasa yang akan datang semua Anak Didik di sekolah tersebut senantiasa terus giat belajar dan kelak bisa menjadi anak yang berguna bagi kedua orang tuanya, bagi keluarganya dan tentunya bagi Bangsa dan Negaranya, kemudian seterusnya selalu bisa meraih prestasi yang gemilang tidak hanya di tingkat Kabupaten, Provinsi, akan tetapi terus meraih Prestasi di kanca Nasional dan Internasional tentunya. (iip)

Related News