Siswa SMAN 7 Kabupaten Tebo Mendadak Meninggal Dunia

ZU, siswa SMAN 7 Kabupaten Tebo mendadak meninggal dunia saat mengikuti upacara bendera hari Senin. 
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Kabar duka menyelimuti SMAN 7 Kabupaten Tebo, Sekolah yang terletak di Blok C Kecamatan Rimbo Ilir ini, kehilangan salah seorang siswanya. Siswa yang berinisial ZU (18) diketahui meninggal dunia saat sedang mengikuti upacara bendera rutin di sekolah, Senin (15/1/2018).

ZU tersebut awalnya tak mengeluhkan sakit, namun tiba-tiba saat upacara berlangsung mendadak pingsan. Seketika itu rekan korban yang berada sebelahnya langsung membawa korban ke ruangan UKS untuk mendapatkan pertolongan, namun sayangnya ZU sudah tak bergerak lagi.

Selanjutnya pihak sekolah merujuk ke Puskesmas Rimbo Ilir untuk penanganan intensif, akan tetapi saat tiba di ruangan UGD, korban dinyatakan sudah tidak bernyawa lagi oleh tim medis Puskesmas.

Kepala SMAN VII Sularno menjelaskan jika hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya ZU.

"Gak ada yang tahu sakitnya apa, sebelumnya tidak ada mengeluh sakit," ujar Sularno.

ZU semasa hidupnya merupakan sosok siswa yang disiplin dan memiliki keaktifan terbukti dengan aktifnya dalam kegiatan ekstrakurikuler di sekolah.

Kapolsek Rimbo Ilir IPTU Kristian Susanto membenarkan kejadian tersebut.

Kapolsek saat mendatangi tkp beserta personilnya menjelaskan, bahwa tindakan pertama adalah mengamankan tkp dan selanjutnya mengimpun keterangan untuk sebagai data informasi, dan kemudian meminta hasil keterangan medis terkait mengenai penyebab korban meninggal dunia. (crew)

Related News