Sambung Baru PDAM, Cukup Bayar Rp 250 Ribu Saja, Budi Irawan : Tebo Dapat Kuota 2200 Sambungan Murah

BUDI IRAWAN. 
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Muaro terus melakukan peningkatan pelayanan. Selain perbaikan kualitas air, perusahaan daerah ini juga berhasil mendapatkan kuota sambungan murah sebanyak 2200 sambungan untuk calon pelanggan baru.

Sambungan murah ini dipandang sangat membantu PDAM, juga masyarakat, karena kebutuhan air sangat vital setiap harinya.

Kepala PDAM Tirta Muaro, Budhi Irawan mengatakan, program sambungan murah ini akan dimulai pada tanggal 22 Januari-30 Juni 2018 mendatang berlaku untuk semua unit yang ada di Kabupaten Tebo.

“Ya, tahun ini kita dapat kuota sambungan murah untuk calon pelanggan PDAM yang berlaku di semua unit yang ada di Tebo,” ujar Budhi Irawan, Minggu (21/01/2018).

Dirinya mengatakan, calon pelanggan hanya cukup membayar Rp 250 ribu saja per sambungan. Nilai itu jauh lebih murah dibandingkan dengan pemasangan biasa yakni mencapai Rp 750 ribu per sambungan.

Dirinya juga menyampaikan, bagi warga yang ingin mendaftar sebagai pelanggan baru PDAM dalam program sambungan murah ini, diminta segera mendaftar dengan syarat membawa KTP.

”Harapan kita mulai sekarang masyarakat sudah mulai mendaftarkan diri agar tidak ketinggalan. Pendaftaran cukup membawa KTP saja. Dan yang pasti ada jaringan PDAM di wilayah calon pelanggan, ” jelasnya. (crew)

Related News