Rio Sirih Sekapur Perkembangan Batas Bungo - Sumbar, Tunjukan Kinerja Ke Provinsi Tetangga

Add caption
TEBOONLINE.COM, MUARABUNGO - Walaupun terletak diperbatasan, Dusun Sirih Sekapur Perkembangan, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo antara Provinsi Jambi dan Sumatera barat siap tunjukan kinerja sehat untuk kemajuan Kabupaten Bungo Khususnya, Jambi pada umumnya.

Terlihat dari program yang telah terlaksanakan, kemerataan dan kepentingan masyarakat yang diutamakan.

Deni Noprizan, Rio Sirih sikapur menyampaikan kepada Teboonline.com bahwasannya dia siap untuk menunjukan dari setiap Dana yang telah dikucurkan baik Pemerintah Kabupaten ataupun Pusat, untuk terealisasi sebaik mungkin agar Dusun yang ia Pimpin bisa menjadi contoh dari Kabupaten ataupun Provinsi tetangga.

"Sayo bersamo masyarakat siap menunjukan kepado Kabupaten ataupun Provinsi tetangga sebagai contoh dari pembangunan yang bersumber dari Pemerintah baik Kabupaten maupun Pusat," kata Deni Noprizan.

Adapun beberapa masyarakat mengatakan, Rio Pertama Dusun Sirih Sekapur Perkembangan yang menjabat saat ini memang tidak salah pilih terlihat dari kinerja yang telah diperbuatnya sangat memuaskan dihati masyarakat.

"Kami dak nian salah pilih dengan Rio kami ko, Rio pertamo kami didusun ko lah nampak pembangunan Dusun, puas hati kami," sebut warga.

Warga juga menambahkan kepada Teboonline.com, pada pembangunan gedung serbaguna yang telah dibangun sangat indah dan sangat berguna bagi masyarakat.

"Gedung serbaguna yang dibangun, sangat berguna bagi kami, kareno biso jugo untuk kegiatan Pemuda kami," tambah warga. (dar/san)

Related News