Nyebur Ke Sungai Batanghari, Bandar Narkoba Tebo Ulu Berhasil Kabur Dari Penggrebekan Polisi

Polisi saat menunjukkan barang bukti Narkoba milik tersangka Khairul di rumahnya. 
Barang bukti Narkoba milik tersangka Khairul. 
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Satuan Narkoba Polres Tebo, Pada Rabu (04/01/2018) sekitar pukul 14:00 wib menggerebek sebuah rumah yang diduga tempat transaksi Narkoba jenis sabu sabu dan ganja di Desa Pulau Panjang, Kecamatan Tebo Ulu.

Kasat Narkoba Polres Tebo, AKP. SUBHAN, S.H.,M.H. saat dikonfirmasi membenarkan atas penggerebekan tersebut, "Ya benar, kita melakukan penggerebekan sebuah rumah bandar Narkoba yang diduga menjadi tempat transaksi Narkoba," ujar Kasat Narkoba.

Kasat menjelaskan bahwa penggerebekan ini dilakukan atas laporan warga sekitar bahwa di rumah milik tersangka Khairul alias Irul (35) Dusun Teluk Keloyang Desa pulau panjang Kecamatan Tebo ulu Kabupaten Tebo sering dijadikan tempat transaksi Narkoba.

"Saat di gerebek tersangka (Khairul_red) berhasil melarikan diri dengan cara melompat ke sungai Batanghari yang berada dibelakang rumahnya," terang Kasat.

Dari hasil penggerebekan tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti (BB) yang disimpan dibawah kasur berupa 1 Paket sedang sabu, 2 Paket sedang ganja, 7 paket kecil ganja, 1 buah bong, 1 buah pirex kaca, 1 bungkus plastik klip, 1 buah korek api, 1 buah staples, 1 buah kaleng kecil warna pink dan 1 buah tas hitam merk police.

"BB bukti tersebut sudah kita amankan, sedang tersangka yang berhasil melarikan diri itu masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), dan kini masih dalam pengejaran," pungkas Subhan. (crew)

Related News