Thursday, January 18, 2018

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Paska mundurnya Hamim dari kursi kepemimpinan Partai Berlambangkan Matahari di Kabupaten Tebo ini, DPD PAN Tebo kemudian melakukan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) sebagai penentu siapa pengganti Hamim tersebut.

Akhirnya H. Syamsuri AL terpilih menjadi Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tebo. Mantan Kades Lubuk Mandarsah Kecamatan Tengah Ilir ini terpilih pada Musdalub Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PAN Tebo yang digelar, Kamis (18/01/2018).


Musdalub kali ini, lima formatur yang dipilih adalah H. Syamsuri AL, Suhendri, Gadis Mawati, M.Sadik dan yang ditunjuk dari DPW PAN adalah Syaiful Azwar.


Mantan Kader Demokrat yang lebih dikenal dengan nama Kulup Syam ini resmi menggantikan posisi M.Hamim sebagai Ketua DPD PAN yang mundur beberapa waktu yang lalu.


Terpilihnya Kulup Syam sebagai Ketua partai berlambang matahari terbit ini diluar prediksi, pasalnya dibanding calon Ketua DPD PAN yang lain, Kulup Syam dikategorikan orang baru dipartai besutan Zumi Zola Zulkifli ini.


"Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk menahkodai PAN Tebo kedepannya," kata Kulup Syam saat dikonfirmasi Wartawan usai acara Musdalub di rumah PAN Tebo, Kamis (18/01/201).


Kedepan dirinya berharap kepada semua kader, pengurus DPC dan Pengurus DPD untuk bekerja sama berjuang membesarkan PAN di Kabupaten Tebo.


"Mari bersama-sama kita berjuang membesarkan PAN Tebo, tanpa dukungan dari semuanya mustahil tujuan kita akan tercapai," tambah Kulup Syam.


Ia juga mengaku diberi waktu paling lambat 2 minggu untuk menyerahkan nama-nama pengurus baru ke DPW PAN Jambi.


"Dua minggu kedepan nama-nama pengurus sudah harus kita serahkan ke DPW untuk segera di SK kan," pungkasnya. (crew)