Monday, January 8, 2018

YOUNINGSIH. 
TEBOONLINE.COM, MUARABULIAN - Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Bulian, kembali raih banyak prestasi sebagaimana yang telah diketahui bersama bahwa MTS tersebut merupakan salah satu sekolah Agama yang layak di Apresiasi oleh semua pihak dan khususnya oleh PEMKAB Batanghari.

Pasalnya, sepanjang tahun 2017 lalu sekolah tersebut telah memperoleh segudang prestasi yang cukup membanggakan baik itu di tingkat Kabupaten, Propinsi, maupun di tingkat Nasional.

Kepala sekolah MTS N, Haramin Isa, melalui kepala bidang kesiswaan Youningsih saat di wawancarai Teboonline.com mengatakan, bahwa memang dirinya merasa bangga dengan semua prestasi yang telah diperoleh Anak Didiknya. Namun semua hal tersebut dapat dicapai karena adanya rasa tanggung jawab dan kerja keras dari para guru pembimbing, tenaga pengajar dan semua siswa - siswi sekolah tersebut.

"Secara pribadi saya merasa bangga atas prestasi tersebut dan saya bersama semua guru di sekolah akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk terus menjadikan sekolah ini menjadi sekolah agama terbaik, baik itu di Kabupaten maupun di tingkat Propinsi," katanya.

Dirinya juga menuturkan semua prestasi yang telah diraih oleh para anak didik sekolah tersebut yakni, telah berhasil menjuarai Lomba Cerdas Cermat tingkat Kabupaten Batanghari, Meraih juara pertama di Bidang Olahraga Putra dan Putri di tingkat Kabupaten, Menjadi Juara Pertama di Ajang lomba Senam sehat tingkat Propinsi Jambi, Meraih Juara ke Tiga di Tingkat Propinsi dalam ajang Lomba Olimpiade Matematika, Fisika, Bahasa, yang di gelar di MAN CENDEKIA Jambi.

Ketika ditanya harapan untuk sekolah tersebut dimasa yang akan datang dirinya mengatakan semoga saja sekolah ini selalu menjadi sekolah Agama terbaik dan bisa melahirkan para siswa siswi yang memiliki segudang prestasi sampai ke tingkat internasional, tentunya tidak luput dari mempunyai Akhlaq dan Budi Pekerti yang Baik.

"Saya berharap sekali semoga Para Anak Didik di sekolah ini bisa terus mengukir prestasi yang membanggakan baik itu bagi dirinya sendiri maupun bagi sekolahnya,  dan setelah lulus dari sekolah ini para Anak Didik mampu bersaing dengan sekolah - sekolah umum yang lain di Bidang Akademik dan Non Akademik," pungkasnya. (iip)