Meskipun Keterbatasan Kesehatan, Latifah Tetap Eksis Sebagai Kepala Sekolah Di SDN 64/1 Muara Bulian

LATIFAH. 
TEBOONLINE.COM, MUARA BULIAN - Salah seorang Aparatur Negeri Sipil yang menjabat sebagai Kepala Sekolah di SDN.No.64/1 Kecamatan Muara Bulian, dirinya masih tetap melaksanakan tugas sebagai mana Kepala Sekolah yang lain meskipun keadaan fisiknya sudah nyaris lumpuh pasca kecelakaan yang beberapa waktu lalu di alaminya di depan sekolah tempatnya mengajar.

Berkenaan dengan hal ini,  Latifah selaku Kepsek di sekolah tersebut saat di wawancarai Teboonline.com mengatakan dirinya setiap hari kerja akan berusaha tetap datang ke sekolah untuk melaksanakan tugasnya sebagai mana mestinya, meskipun keadaannya demikian dirinya akan tetap datang dan mengawasi semua kegiatan guru - guru yang mengajar di sekolah tersebut.

"Dengan kondisi seperti ini Alhamdulillah sekolah yang saya pimpin tetap bisa mencapai prestasi yang gemilang diantaranya sekolah saya ini mendapatkan Juara Pertama Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Kabupaten Batanghari dan telah mewakili Kabupaten Batanghari menuju ke tingkat Provinsi dan kini masih menunggu hasilnya, juara ke dua Adiwiyata tingkat Kabupaten Batanghari, juara ke dua lomba Polisi Cilik tingkat Provinsi Jambi," tuturnya.

Akreditasi Sekolah tersebut juga Alhamdulillah telah berubah dari B menjadi A, semasa kepemimpinan dirinya. Fasilitas sekolah juga sudah memenuhi standar dan sudah bisa di nikmati anak didik yg belajar di sekolah tersebut dengan bisa belajar dengan nyaman.

"Pada awal November 2017 yang lalu anak didik saya sudah mengikuti lomba sekolah sehat tingkat Provinsi Jambi mewakili semua SD se Kabupaten Batanghari dan yang mengikuti lomba ini adalah dari tingkat TK, SD, SLTP, dan SLTA, lomba tersebut diselenggarakan dalam waktu sehari saja," katanya.

Sebelum menjabat sebagai Kepsek di sekolah tersebut dirinya pernah mengajar di Sekolah Dasar Negeri Nomor 111/1 Komplek Air Panas Kecamatan Muara Bulian, harapannya menjelang pensiun nanti dirinya diberikan kesehatan agar tetap bisa melaksanakan tugasnya dengan baik demi menjadi tenaga pendidik seterusnya ilmu yang diberikan kepada seluruh anak didiknya dapat bermanfaat kelak di masa yang akan datang. (iip)

Related News