Memilukan, Gadis Pangkal Bloteng Ini Diperkosa & Disodomi Sebelum Dihabisi Nyawanya

Mayat Dian Wulandari saat dievakuasi warga. 
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Hanya butuh waktu 2x24 jam saja, Satuan Reskrim Polres Tebo berhasil mengungkap pelaku pembunuhan sadis terhadap gadis belia Dina Wulandari (19) Warga Dusun Pangkal Bloteng,  Desa Teluk Rendah, Kecamatan Tebo Ilir Kamis (22/1).

Satu dari tiga orang yang diamankan, Satreskrim Polres Tebo akhirnya menetapkan Satar Radius (22) sebagai tersangka. Tersangka Satar diamankan pada Sabtu (27/1) sekitar pukul 02.00 Wib dini hari kemarin di tempat pelariannya di Kabupaten Sarolangun.

Hal tersebut langsung dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Tebo,  AKP Hendar W Herlambang,  SH,  SIK,  MH. Dirinya mengatakan bahwa penetapan tersangka ini berdasarkan beberapa alat bukti serta pengakuan tersangaka.

"Dari tiga orang yang berhasil kita amankan,  satu diantaranya yaitu S kita tetapkan sebagai tersangka, sedangkan dua lainnya dinyatakan tidak terlibat," ujar Kasat.

Kasat juga menambahkan bahwa berdasarkan keterangan tersangka pembunuhan ini bermotifkan rasa suka terhadap korban. "Dari keterangan tersangka, bahwa awalnya tersangka suka terhadap korban," ungkap Kasat.

Kasat juga menambahkan bahwa kronologis pembunuhan sadis tersebut berawal saat Pelaku melihat korban mengantar adiknya ke sekolah menggunakan sepeda motor pada Kamis (25/1) sekitar pukul 07.00 Wib. Saat itu, dalam hati pelaku timbul niat jahat karena pelaku yang sudah lama memendam rasa suka terhadap korban.

Saat korban dalam perjalanan pulang setelah mengantar adiknya,  pelaku yang sudah lama menunggu di tepi jalan yang agak sepi menghentikan korban dengan alasan ingin menumpang pulang ke dusun.

Ketika di tengah jalan yang sepi,  pelaku tiba-tiba membelokkan setang motor korban ke sebuah kebun sawit dan keduanya pun terjatuh. Karena berusaha melawan saat ingin dipegang pelaku,  korban pun dibanting oleh pelaku hingga tak berdaya. Dalam kondisi lemah itulah pelaku meluapkan nafsu bejatnya dengan nemperkosa dan mensodomi korban. (crew)

Related News