Mayat Gadis Terikat Ditemukan Dalam Sungai Batanghari, Gegerkan Warga Tebo Ilir

Kondisi mayat Dina Wulandari yang mengenaskan setelah dievakuasi dari dalam Sungai Batanghari.
Mayat warga Dusun Pangkal Bloteng ini ditemukan oleh warga setelah korban tak kunjung pulang usai mengantar adiknya ke Sekolah. 
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Warga dusun Pangkal Bloteng Desa Teluk Rendah Ulu, Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, dihebohkan dengan temuan mayat yang diketahui seorang gadis. Jasad gadis yang bernama Dina Wulandari berusia 18 tahun ini ditemukan meninggal dalam Sungai Batanghari ditepi dusun Pangkal Bloteng, Kamis (25/1/2018).

Menurut kepala Dusun Pangkal Bloteng Azman, pertama kali korban mengantar adiknya ke Sekolah, setelah ditunggu oleh orang tua korban yang kerab dipanggil Cik Ona istri dari Kesnadi. korban tidak kunjung  pulang, sampai jam 09:00.

"Orang tua korban mengadu ke kami, bahwa anaknya dak sampai-sampai kerumah, sepulang ngantar adiknya ke sekolah," ungkap Azman, Kamis (25/1/2018).

Setelah mendapat laporan dari orang tua korban, warga langsung bergerak mencari korban, saat pertama kali, ditemukan jejak motor korban dilokasi sawit H. Junai, tidak lama kemudian warga menemukan Cesing Hp milik Dina  tersebut.

"Tidak puas dengan hasil itu, beberapa warga langsung terjun ke sungai untuk mencari Dina tersebut," jelasnya.

Tidak lama kemudian, korban ditemukan oleh seorang warga yang bernama Kolop, karena Kolop ini tidak berani mengambil, dipanggillah Rasidi, dirinya memberanikan diri untuk mengambil mayat tersebut.

"Korban Sudah ditemukan dengan posisi diikat pake akar dikayu dalam sungai Batanghari, dengan ke dalaman 5 meter," terangnya.

Dari hasil Visum diwajah korban cuma ditemukan bekas luka, dan mengeluarkan darah dibibir, dan dirinya belum mengetahui hasil dari Visum tersebut.

"Saat ini jenazah sudah dibawak kerumah untuk proses pemandian dan pemakaman," ungkapnya.

Terkait kejadian tersebut Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat membenarkan kejadian penemuan mayat didusun pangkal Bloteng tersebut.

"Iya benar, ada penemuan mayat di Dusun Pangkal Bloteng, Saat ini Tim Olah Tkp Sudah turun ketempat kejadian untuk melakukan Olah Tkp," tutupnya. (crew)

Related News