Klarifikasi Rio Sungai Tembang Soal Penggerebekan Dirinya, Tarmizi : Sebelum Digrebek, Saya Sudah Menikah Dengan Winda Putri Ayu

TARMIZI
Rio Sungai Tembang. 
TEBOONLINE.COM, MUARABUNGO – Tak ingin menjadi bulan – bulanan namanya akibat digrebeg oleh warga atas tudingan berbuat mesum dengan seorang janda, Tarmizi pejabat Rio Sungai Tembang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas (Taseplin) pun akhirnya angkat bicara.

Kepada Redaksi Teboonline.com, Rio Sungai Tembang ini memberikan klarifikasi atas tudingan dan informasi miring yang beredar memojokannya dan telah sampai pula ke telinga Bupati Bungo. Secara blak – blakan, Rio Tarmizi mengungkapkan cerita sebenarnya.

Terkait aksi penggerebegan pada Minggu (24/12/2017), Tarmizi membenarkan bahwa ia bersama Winda Putri Ayu seorang janda beranak satu. Terkait tudingan perbuatan mesum yang dituduhkan kepadanya bersama perempuan tersebut, Tarmizi menyebut bahwa itu tidak benar.

Pasalnya, Rio Tarmizi sudah menikahi Winda Putri Ayu secara syah dan secara Syari’at agama Islam di Kampung Baru, Senamat pada tanggal 15 November 2017 lalu dan ada bukti surat pernikahannya yang dibubuhi tanda tangan saksi – saksi dan Pegawai Syara’ desa dimana pernikahan tersebut dilakukan. Artinya, mereka berdua sudah menikah jauh hari sebelum insiden penggerebekan terjadi. 

Surat pernikahan Tarmizi dengan Winda Putri Ayu. 
“Saya sudah menikahi Winda Putri Ayu sebelum ada insiden itu, jadi siapa yang berbuat mesum,” bantah Tarmizi pada klarifikasinya atas tudingan miring terhadap dirinya ini, Senin (01/01/2018).

Sebagai pembelaan paska insiden penggereban, Tarmizi pun sudah menghadirkan petugas dan saksi – saksi yang menikahkannya dihadapan Camat agar Camat dan masyarakat mengetahui bahwa Rio Sungai Tembang ini benar – benar sudah menikah dengan Winda Putri Ayu.

Mengapa baru diungkapkan pernikahan tersebut usai insiden penggereban yang berujung penyegelan warga terhadap kantor Rio, Rio Tarmizi ini pun mengungkapkan alasannya. Ia mendapatkan ancaman dari anaknya apabila ia menikahi janda tersebut.

Namun, Rio Tarmizi yang berstatus duda ini pun tetap nekat untuk menikahi janda tersebut karena rasa sayang dan cintanya yang tulus. “Saya merahasiakan pernikahan ini karena ada anak saya yang tidak setuju,” pungkasnya.

Terakhir Rio Tarmizi menegaskan bahwa tidak ada yang salah terhadap dirinya, semuanya sudah dijelaskan dan untuk diketahui oleh public. (crew)  

   

Related News