Hendak BAB Di Sungai Batanghari, Kakek Ini Hilang Terseret Arus

Tim SAR melakukan pencarian Malik di Sungai Batanghari. 
Suasa di Dusun Rantau Keloyang paska hilangnya Malik Kakek usia 60 Tahun. 
TEBOONLINE.COM, MUARABUNGO — Malik (60), Warga Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Jambi. diduga terseret arus sungai ketika hendak turun ke jamban sungai yang berada di belakang rumahnya.

Hingga kini Timsar, BPBD Bungo, yang dibantu oleh warga setempat dan sekitarnya terus berupaya mencari dengan menyelam serta menelusuri aliran sungai Batang Pelepat untuk mencari keberadaan korban.

Kakek 60 Tahun tersebut, diketahui menghilang pada hari Selasa, sekitar pukul 22.00 Wib. Yang saat itu tak kunjung pulang  kerumah

Menerut keterangan Istri korban, hendak buang air ”BAB” ke jamban sungai yang berada dibelakang rumahnya , lah lamo dijamban korban juga tak kunjung pulang kerumah. Merasa tak kunjung pulang, Istrinya pun lansung mengecek ke jamban sungai serta menelusuri sekitaran jamban ternyata kakek tersebut tak juga ditemukan,” terang Wan Warga Setempat.

Sementara, Rio Dusun Rantau Keloyang berharap korban yang diduga hanyut terseret arus sungai tersebut segera diketemukan, ”Ya Allah berilah petunjuk agar cepat ditemukan warga kami yang hilang ini,“ tulis diakun FB miliknya.

Hinga kini jenazah kakek Malik berumur 60 tahun ini belum ditemukan, masyarakat Rantau Keloyang berharap cepat ditemukan. (to)

Related News