Dukung Hairul Di Lida Dangdut Indonesia, Bupati Tebo Akan Hadir Langsung Di Indosiar Besok Malam

Sukandar: Ketik LIDA (Spasi) HAIRUL Kirim Ke 97288 Sebanyak- Banyaknya

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Bupati Tebo, H Sukandar menghimbau agar seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Kades dan Lurah se- Kabupaten Tebo untuk mendukung Hairul (24), alumni MTS Nurul Jalal Tebo yang kini masih berstatus sebagai mahasiswa Universitas Islam Indonesia (UIN) Jambi semester akhir ini akan tampil pada konser nominasi Liga Dangdut Indoesiar (LIDA) sabtu malam (27/01/2018) mulai pukul 19.00 hingga pukul 24.00 wib yang disiarkan secara live di Indosiar.

Selain kepada Para Kepala OPD, Camat dan Kades se- Tebo didalam surat edaran resmi yang ditanda tangani langsung oleh Bupati Tebo Nomor: 556/57/Disporapar/2018 tersebut, himbauan untuk mendukung alumni MAN 1 Batang Hari yang bernama lengkap Khairul Azhar di LIDA juga ditujukan kepada seluruh ASN, staf dan Karyawan semua instansi di lingkup Pemkab Tebo serta seluruh masyarakat Kabupaten Tebo.

Bentuk dukungan yang diberikan oleh orang nomor satu di Kabupaten ini kepada Hairul bukan hanya sebatas himbauan kepada Jajaran Pemkab dan masyarakat Kabupaten Tebo melalui surat edaran, tapi dirinya juga akan hadir langsung di Indosiar disaat konser tersebut berlangsung.

"Atas nama pribadi maupun selaku Bupati Tebo, saya bangga dan mendukung tampilnya Hairul di Liga Dangdut Indosiar. Saya sudah membuat surat edaran kepada seluruh Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kades se- Kabupaten Tebo untuk memberikan dukungan supaya Hairul menjadi juara di Liga Dangdut Indosiar," ujar H Sukandar, Bupati Tebo saat dikonfirmasi Teboonline.com , Jum'at (26/01/2018).

Suami anggota DPR RI, Hj. Saniatul Lativa ini juga mengatakan akan menghadiri langsung acara konser LIDA di Indosiar tersebut.

"Insya Allah saya akan hadir besok malam di Indosiar untuk menonton Hairul secara langsung," sebutnya.

Dirinya berharap kepada semua lapisan masyarakat Kabupaten Tebo untuk turut serta memberikan dukungan kepada Hairul dengan cara Ketik LIDA (Spasi) HAIRUL kirim ke 97288.

"Mari kita dukung Hairul dengan cara Ketik LIDA (Spasi) HAIRUL kirim ke 92788 sebanyak- banyaknya," kata Sukandar.

Bupati Tebo dua periode ini menjelaskan, juara kompetisi Liga Dangdut Indonesia dihitung dari perolehan dukungan melalui SMS terbanyak, maka semakin banyak SMS masuk maka peluang Hairul untuk menjadi juara akan semakin besar.

"Makin banyak dukungan yang masuk melalui SMS, maka peluang untuk menjadi juara akan semakin besar," pungkasnya.

Seperti diberitakan Teboonline.com sebelumnya bahwa Hairul yang merupakan putra bungsu dari enam bersaudara dari pasangan Abdul Lani (70) dan Mardiana (65) yang lahir pada tanggal 14 Agustus 1993 di Desa Betung Bedarah Timur Kecamatan Tebo Ilir ini berhasil lolos lima besar diaudisi LIDA Provinsi yamg diikuti oleh ratusan peserta yang diselenggarakan oleh Indosiar di Mako Brimob Polda Jambi bulan Oktober 2017 lalu.

Lolosnya satu- satunya Putra terbaik Tebo yang pernah bersekolah di MAN 1 Batang Hari ini diaudisi LIDA Provinsi Jambi membuat Hairul berhak tampil menjadi salah satu Duta Provinsi Jambi pada tanggal 27 Januari 2018 di Indosiar bersama empat orang peserta lainnya masing- masing dari Kabupaten Batanghari, Muaro Jambi, Sarolangun dan Kabupaten Tanjabtim. (crew)

Related News