Thursday, January 18, 2018

Sugiono, salah seorang korban serangan Anjing Rabies. 
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Sebanyak 6 orang warga kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, pada Kamis (18/01/2018) pagi digigit anjing rabies. Keenam warga ini diduga digigit anjing peliharaan warga untuk berburu babi.

Dari informasi yang didapat, warga yang digigit ini ialah Sugiono (62) warga bungkal, Bilkis (3) warga bungkal, Pitri ( 28) warga desa baru, Bomince Manurung (43) warga bungkal, M. Jamil (77) warga desa Sumber Sari dan satu korban lagi belum diketahui identitasnya.

Salah satu korban gigitan anjing, Sugiono (62) warga Bungkal mengaku pertama  kali digigit anjing saat dirinya tengah menyadap karet, seketika itu anjing yang datang langsung menggigit paha bagian kanan.

Anjing tersebut kemudian lari, dan sekitar 15 menit kenudian anjing tersebut datang lagi dan menggigit tempat yang sama.

"2 kali mas paha saya di gigitnya, pada saat anjing itu menggigit saya tukul kepalanya pakai pisau penyadap ini, setelah anjing itu lari sekitar 15 menit anjing itu gigit paha saya lagi, dan saya langsung pulang untuk berobat," ungkap Korban Sugiono, pada Teboonline.com, Kamis (18/01). (crew)