Bupati Bungo H Mashuri & Istri Kecelakaan Di Tebo

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Terkait informasi insiden kecelakaan yang melibatkan Bupati Tebo H Mashuri beserta Isteri yang dikabarkan pulang mengarah ke Muara Bungo menjadi viral di media sosial. Namun setelah menghubungi salah satu kerabat terdekat Bupati, Supri saat dikonfirmasi mengatakan bahwa saat ini Bupati dan Isteri sudah di Rumah Dinas.

"Alhamdulillah tidak apa apa, pak Bupati dan Isteri serta ajudan dalam keadaan selamat, saat ini sudah dirumah dinas," ujar Supri dihubungi via seluler.

Selain itu, juga disampaikannya lewat media sosial, "Diberitahukan, kondisi pak Bupati H Mashuri Bungo bersama Ibu ketua PKK  dan ajudan dan sopir dalam keadaan selamat. Mohon sahabat Hamas dan masyarakat tidak panik. Postingan ini disampaikan agar kabar tidak simpang siur.#Lakalantas Semabu," tulisnya.

Dikabarkan juga bahwa seyogyanya Bupati Bungo saat itu sedang mengarah ke Bungo sepulang dari Kota Jambi dalam rangka acara HUT Provinsi Jambi, adapun rombongan sengaja bergerak cepat mengingat Bupati dan Keluarga akan menggelar hajatan.

Dikabarkan sebelumnya bahwa dari informasi yang dirangkum Teboonline.com di Tkp, mobil travel berpenumpang penuh melaju dari arah Tebo menuju Jambi. Berlawanan arah mobil Bupati melaju dari arah Jambi menuju Bungo.

"Adu kambing bang, tadi korban langsung dibawa ke rumah sakit," kata salah seorang warga saat dikonfirmasi di Tkp.

Sementara, pantauan Teboonline.com di RSUD STS Tebo, tampak supir dan penumpang mobil travel tengah dirawat intensif diruang IGD. Dari 4 korban, dua diantaranya adalah anak-anak.

"Tadi keluarga saya dari Kuamang Kuning menghadiri acara pernikahan. Mau balek ke Bulian pas di Semabu tabrakan," kata salah seorang keluarga korban. (crew)

Related News