Wednesday, January 10, 2018

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Percaya tak percaya memang ini terjadi di dunia nyata, Uang yang disimpan atau ditabung dalam celengan yang diletakkan didalam rumah, bisa hilang begitu saja. Padahal, kondisi Celengan tersebut tidak rusak dan tersimpan dengan rapi dalam kamar.

Seperti yang terjadi di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo baru - baru ini, ada warga Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung yang mengaku kehilangan Uang kertas Seratus Ribuan yang ditabung didalam Celengan. Warga tersebut bernama Armaini, ini diketahui pada postingan Akun Facebooknya Armaini Meni yang ditulisnya sekitar Rabu sore (10/1/2018).

Hati2 yang punya celengan....mohon diperiksa ini benar2 terjadi. Tadinya saya penasaran kok status orang pada buka celengan, setelah dikonfirmasi katanya buat celengan yang berkarakter dan pernah memasuki uang pecahan 100rb dan 50rb akan hilang. Krna penasaran, ternyata benar. Uang pecahan anakku yang 100rb hilang dan tak ada sisa satu pun. Yang paling saya ingat anakku pernah masukin uang 100rb 4lbr dikasih neneknya krna dapat juara disekolah. Dan belum lagi THR wktu lebaran semua hilang.Ya Allah.... Mungkin ini bukan rezeki kami. Ikhlaskanlah hati ini.amin, tulis akun Facebook Armaini Meni.

Postingan Facebook Armaini Meni ini ditanggapi Warganet lainnya, Warganet juga mengaku pernah mengalami kejadian serupa dan Warganet pun akhirnya menduga bahwa hilangnya Uang di celengan tersebut karena dicuri oleh Tuyul, seperti akun Facebook Arif Rahman yang bertanya pada komentarnya dalam postingan Armaini Meni.

Apa mungkin tuyul ni, tanya Arif Rahman. Dalam komentar - komentar postingan tersebut, Armaini Meni juga menceritakan bahwa pada waktu yang bersamaan, juga ada korban lainnya yakni bernama Yar dan Cut yang sama - sama warga Pasar Sarinah.

Armaini Meni menanggapi komentar Netizen, kalau hilang dicuri oleh maling, kenapa hilangnya bersamaan dengan orang lain. Pada postingan Armaini Meni, juga terlihat bekas Celengan yang sudah dibongkar beserta Uang yang ditabung dalam celengan tersebut dalam bentuk uang kertas Rp 50 ribuan, Rp 10 ribuan dan Rp 5 ribuan. (crew)