Arminareka Perdana Al-inayah Tebo, Sukses Umrohkan 55 Jamaahnya

Khilyatun Al Inayah mendampingi 55 orang Jamaahnya melaksanakan ibadah Umroh. 
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Jasa penyelenggara Haji dan Umroh PT Arminareka Perdana Al Inayah Tebo, sukses mengantarkan 55 orang Jamaahnya melaksanakan ibadah Umroh.

Ibadah Umroh ini berjalan selama 14 hari, dari tanggal 3 Januari sampai tanggal 14 Januari 2018 yang didampingi langsung oleh pengelola biro travel Umroh PT Arminareka Perdana Al-inayah Tebo, Khilyatun Al Inayah.

Semua jamaah, saat ini sudah kembali berkumpul dengan keluarganya masing - masing dengan sehat dan selamat. Seperti yang disampaikan oleh pemilik Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang ini pada laman Facebooknya.

Assalamualaikum wr wb
Sahabat FB, Alhamdulillah seluruh perjalanan ibadah umroh 4 jan 2018 by lion air  sudah selesai dilaksanakan.
Dan seluruh jamaah telah kembali dlm keadaan sehat wal'afiat dan bertemu dengan  keluarga masing masing.
Saya mengucapkan banyak terima kasih  atas   bantuan dan kerjasama yg baik dr semua  jamaah  dan tour leader juga mutowwif selama perjalanan ini khusus nya bis 46 dan 47
Semoga Allah menerima ibadah kita, Allah Kabulkan semua doa2 kita dan Allah mudahkan kita kembali mengunjungi 2 Tanah Suci NYA
Aamiin YRA
Walaikumsalam wr wb
Arminareka Perdana Al-inayah Tebo
Umi Inayah.

Khilyatun Al Inayah yang nota bene anggota DPRD Kabupaten Tebo ini menjelaskan bahwa jamaah Umrohnya ini menginap di Hotel Bintang 5 Swissotel Al Maqam, Mekah Arab Saudi yang jaraknya cukup dekat dengan Ka'bah. (crew)

Galeri Poto :

























Related News