3 Orang Terduga Pelaku Pembunuh Dina Wulandari Tertangkap

Polisi berhasil menangkap 3 orang terduga pelaku yang membunuh Dina Wulandari, Mayat seorang gadis yang ditemukan warga dalam kondisi terikat di kayu didalam Sungai Batanghari. 
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Paska penemuan sesosok mayat seorang gadis bernama Dina Wulandari yang terikat dengan kayu didalam Sungai Batanghari Dusun Pangkal Bloteng desa Teluk Rendah Kecamatan Tebo Ilir, Polisi langsung mendalami kasus tersebut.

Alhasil, kerja keras Tim Reskrim Polres Tebo bersama Polsek Tebo Ilir dalam mengungkap kasus pembunuhan Dina Wulandari (18) tahun, hingga dini hari Gabungan Tim Reskrim Polres Tebo, meringkus 3 orang terduga pembunuh Dina. (27/01/2018).

Mendengar kabar tertangkapnya 3 terduga pelaku pembunuh Dina (18) mengundang penasaran warga teluk rendah dan warga tebo ilir untuk melihat siapa pelaku sebenarnya, hal ini dibuktikan dengan ramainya warga yang mendatangi polsek tebo ilir, kabar penangkapanpun juga dibenarkan oleh Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K.

“Memang saat ini kita sudah mengamankan 3 terduga pelaku pembunuhan Dina, karena usai melakukan olah TKP pada hari Jum’at, (26/01/2018) kita sudah mengantongi 3 nama terduga pelaku tersebut, Tim kita menunggu waktu yang tepat hingga dini hari, dan akhirnya ketiga terduga pelaku berhasil kita bekuk,” tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih memintai keterangan kepada 3 teduga pelaku pembunuhan dina tersebut, untuk pengembangan lebih lanjut polisi masih merahasiakan inisial pelaku, dan ini merupakan titik terang dalam mengungkap misteri pembunuhan Dina. (crew)

Related News