VIRAL... Warga Rimbo Ulu Tangkap Dua ABG Diduga Pencuri Mesin Rumput

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Masyarakat desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu dan desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Sabtu kemarin (23/12/2017) sekitar pukul 16.30 wib menangkap dua orang ABG yang diduga pelaku pencurian yang selama ini meresahkan masyarakat setempat.

Kejadian itu, viral dan menjadi perbincangan Warganet, seperti disalah satu akun Facebook Dian Camprang. Akun tersebut mengunggah poto kedua pelaku tanpa baju yang sudah berada didalam mobil Polisi dan dikerumuni massa.

Akun tersebut menulis "Ki maling seng meresahkan warga unit 11 dan unit 1 jln 6....kenak tadi sore sekitar jam 16,30 ...maling nya orang opk perintis..ini hasil potret dari kamera hp saya sendiri..yang merasa kemalingan bisa di tanyakan di polsek rimbo bujang".

Warganet pun banyak yang mengomentari postingan Akun Dian Camprang, seperti akun Facebook Bayu Sagara, pada kolom komentarnya ia menulis "Pas lagi nyolong mesen babat,,, banyak yg udah di ambel sama mereka tu".

Dalam keterangannya ke Warganet pada postingannya ini, Dian Camprang menulis bahwa kedua pelaku merupakan warga RT 9 OPK (Tri Makmur desa Cermin Alam, VII Koto Ilir_red). Kedua pelaku dijemput di rumahnya oleh warga setelah kedua pelaku diduga mencuri mesin babat atau mesin rumput.

Sementara itu, sesuai tulisan akun Facebook Dian Camprang bahwa kedua pelaku digelandang ke Polsek Rimbo Bujang, Teboonline.com mencoba mengkonfirmasi pihak Polsek Rimbo Bujang. Melalui salah seorang anggota Polsek Rimbo Bujang Roy Situmorang, via WA ia menyatakan bahwa tidak ada penangkapan. (crew)

Related News