Tukang Ojek Rimbo Bujang Dibegal, Ini Dia Kronologisnya

Korban Junaedi saat mendapatkan perawatan di Puskesmas. 
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Sudah lama tak terdengar di wilayah Kabupaten Tebo tentang tukang ojek yang menjadi korban begal atau perampasan motor yang pelakunya berpura - pura menjadi penumpang.

Nasib apes ini dialami tukang ojek asal Rimbo Bujang Junaidi, Jumat (08/12). Junaidi yang biasanya menjajakan jasa ojek dari Pasar Sarinah Rimbo Bujang, pada waktu itu mendapatkan penumpang saat menuju kecamatan VII Koto yang tujuannya ke Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan VII Koto.

Saat melintasi jalan lintas Kecamatan yang relatif sepi, penumpang tersebut meminta agar Junaedi mengurangi kecepatannya.

"Pelan dikit bang saya mau merokok," ujar Junaedi menirukan ucapan terlapor.

Ia justru dibuat kaget saat pelaku menodongkan pisau ke lehernya bahkan sempat melakukan perlawanan hingga tangannya terluka.

"Junaedi tangannya sebelah kanan terluka," ujar Kapolsek VII Koto AKP Firdon Marpaung kepada TEBOONLINE.COM.

Naas saat Junaedi mencoba menjatuhkan motornya justru ia ikut terjatuh dan terlapor membawa lari kendaraan motor jenis bebek tersebut.

Akibat kejadian ini, ia mengalami kerugian yang ditaksir mencapai Rp 9 juta. "Akibatnya Junaedi kehilangan kendaraan dan tidak bisa ngojek lagi," ujar Kapolsek.

Sampai saat ini kasus perampasan kendaraan ini masih dalam penanganan Polsek VII Koto dan sejumlah saksi juga dilakukan pemeriksaan. (crew)

Related News