Tabrak Lari Di Batanghari, Mobil Carter Ini Ditangkap Di Tebo Ilir

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Sebuah mobil Carter bermuatan berhasil dihentikan dan diamankan di Pospam I Tebo Ilir, karena diduga terlibat dalam kecelakaan tabrak lari di wilayah Hukum Polres Batanghari Jum'at (28/12)  pukul 23.25 Wib.

Kasat Lantas Polres Tebo AKP Roslinda RM dalam rilisnya menjelaskan Mobil Carter tersebut diduga kabur setelah terlibat tabrak lari dengan korban 1 meninggal Dunia dan 1 Luka berat (Kritis_red) di Kecamatan Mersam, Wilayah Hukum Polres Batanghari.

Pasca terjadinya kecelakaan anggota polres Tebo Ilir Briptu Zukiman mendapat informasi dari Anggota Polsek Maro Sebo Ulu bahwa telah terjadi tabrak lari.

Ia meminta bantuan untuk di lakukan menghentikan kendaraan tersebut. Kemudian Briptu Zukiman melaporkan informasi tersebut Ke petugas Regu jaga, yakni  AIPTU M.Sitorus.

Kemudian AIPTU M Sitorus memerintahkan seluruh anggota piket Pospam Regu I untuk melaksanakan giat 21 di depan Pospam untuk menghentikan kendaraan tersebut pada pukul 00.10 Wib.

Kendaraan tersebut akhirnya berhasil diamankan. Selanjutnya pengemudi mobil Canter dan kendaraannya dibawa dan diamankan di Mako Polsek tebo ilir

Kemudian Ka Regu I melaporkan ke Kapolsek Tebo Ilir. Sementara, menunggu unit laka lantas polres batanghari melakukan penjemputan pengemudi dan kendaraannya. (crew)

Related News