SMPN 3 Tebo : Juara Umum Dapat Bonus Rp 1 Juta & Trophy Bergilir

Pemberian Trhopy bergilir dan beasiswa prestasi sebesar Rp 1 juta kepada peraih juara umum I oleh
Kepala SMPN 3 Kabupaten Tebo Slamet S. PD. 
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Penerimaan Raport siswa Semester 1 di SMPN 3 Kabupaten Tebo baru saja dilaksanakan Sabtu (16/12/2017) dengan mengundang seluruh wali murid.

Seperti biasanya, sebelum masuk ke masing - masing kelas, seluruh siswa dan siswi berkumpul terlebih dahulu di lapangan upacara untuk mendengarkan secara langsung pengumuman nama - nama peraih juara umum, juara kelas dan juara lomba Classmeeting.

Disaksikan juga oleh para wali murid, satu persatu siswa peraih juara dipanggil untuk maju ke depan. Mulai dari peraih juara Kelas VII sampai Kelas XII dan peraih juara cabang lomba yang digelar saat Classmeeting paska pelaksanaan ujian Semester.

Untuk peraih para  juara umum Semester 1 ini diantaranya adalah Juara umum 1 diraih Nurbaiti Kelas IXA, siswi ini selain menerima Trhopy bergilir juga menerima uang pembinaan sebagai bentuk penghargaan pihak sekolah sebesar Rp 1 Juta.

Sementara, untuk Juara umum II diraih Ela Kusniati siswi kelas IXA mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 750 Ribu dan juara umum III diraih Niken Amalia kelas IXA dengan uang pembinaan Rp 500 Ribu. Penyerahan bonus ini dilakukan langsung oleh Kepala SMPN 3 Kabupaten Tebo Slamet.

"Di SMPN 3 Tebo ada prestasi akademi dan yang meraihnya diberikan bonus beasiswa prestasi dan piala bergilir. Ini dilakukan untuk menambah motivasi siswa dan harapannya kepada siswa yang belum dapat prestasi agar terus tingkatkan belajar dan semangat belajar yang tinggi, kalau siswa berprestasi tentunya orang tua akan bangga," ujar Slamet dihadapan ratusan siswa dan wali muridnya.

Pada kesempatan itu juga, Slamet juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi - tingginya kepada dua orang Guru SMPN 3 Tebo yang memasuki masa Purna Bhakti yakni Mirza A dan Rasmiati.

"Kami tetap minta arahan, bimbingan serta nasehat kepada Bapak Ibu Guru yang Purna Bhakti ini untuk meningkatkan dan menjalankan roda pendidikan di sekolah," sebut Slamet.
Pantauan Teboonline.com, pihak sekolah memberikan kenang - kenangan kepada dua orang Guru yang Purna Bhakti tersebut dan seluruh Majelis Guru bersalam - salaman perpisahan. (crew)

Related News