Sedang Studi Banding Ke Bali, Kades Tanah Garo Dikabarkan Meninggal Dunia


Sariman, Kades Tanah Garo Kecamatan Tabir. 
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Duka mendalam mengiringi rombongan para Kades dari Kabupaten Tebo yang sedang melakukan studi banding ke Pulau Dewata, Bali yang berangkat sekitar tiga hari yang lalu.

Pasalnya, salah satu dari rombongan tersebut yakni Sariman Kades Tanah Garo Kecamatan Tabir dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut seperti yang ditulis oleh akun Facebook Oktaviandi Mukhlis.

Pemilik akun Oktaviandi Mukhlis tersebut saat dikonfirmasi Teboonline.com mengatakan bahwa almarhum meninggal disebabkan karena terkena serangan penyakit angin duduk yang datang tiba - tiba.

Untuk memastikan hal ini, Teboonline.com pun berusaha untuk mengkonfirmasi kebenarannya dengan menghubungi Kades lainnya yang turut serta studi banding ke Pulau Bali tersebut.

Tarmizi, Kades Paseban Kecamatan VII Koto Ilir melalui sambungan Ponselnya membenarkan jika Sariman Kades Tanah Garo meninggal mendadak. "Ya betul Kades Tanah Garo meninggal dunia sekitar jam 12 siang tadi," ujar Tarmizi.

Penyebabnya mungkin karena serangan jantung atau angin duduk, masalahnya sebelum meninggal, almarhum dalam keadaan sehat dan tidak ada sakit. Almarhum meninggal sewaktu berada di kamar mandi ditempat salah satu yang ia kunjungi.

"Sekarang sedang persiapan untuk diterbangkan ke Jambi oleh Bupati Badung, rencananya hari ini akan diberangkatkan ke rumah duka," ujar Tarmizi. (crew)

Related News