RSUD STS Tebo Bantah Ada Pasien Ditelantarkan

dr.Pinasa Haloho. 
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Pihak RSUD STS Tebo membantah adanya salah satu pasien yang ditelantarkan seperti adanya pasien, Kamis (7/12/2017) yang digendong anaknya dari ruang IGD menuju ruang rawat inap Zal Bedah. Bantahan tersebut merupakan hak jawab pihak RSUD STS Tebo atas pemberitaan Teboonline.com sebelumnya.

"Tidak ada itu pasien yang digendong anaknya dari IGD ke Zal Bedah," ujar dr.Pinasa Haloho Kabid Yanmed dan Keperawatan mewakili Direktur RSUD STS Tebo dr. R.Hikmah,SpA,M.Kes meluruskan pada Teboonline.com, Selasa (19/12/2017).

Haloho menjelaskan bahwa pada saat itu, pasien tersebut diakuinya memang benar masuk di IGD. Setelah penanganan di IGD, Pasien tersebut meminta untuk rawat inap di ruang VIP. Namun, pada saat itu ruang VIP sedang penuh atau terpakai semua.

Sambil menunggu ruang VIP yang kosong, pasien tersebut untuk sementara waktu dirawat di ruang Kelas II dan tak lama kemudian pasien tersebut pindah ke ruang rawat inap VIP.

"Pasien ini sakit penyakit dalam, dari IGD untuk sementara waktu dirawat di Zal penyakit dalam dan tak lama kemudian dipindah ke VIP," pungkasnya. (crew)

Related News