Friday, December 8, 2017

Kajari Muara Bulian saat tatap muka bersama Wartawan liputan Kabupaten Batang Hari. 
TEBOONLINE.COM, BATANGHARI - Jum'at ini (08/12/2017 ) KAJARI MUARA BULIAN mengundang semua rekan - rekan Pers yang ada dalam ruang lingkup kabupaten Batang hari dengan tujuan menjalin silaturrahmi antara KAJARI Muara Bulian dengan INSAN PERS liputan Kabupaten Batang Hari.

Acara ini juga dijadikan ajang publikasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batang Hari di karenakan adanya aplikasi HALO JAKSA yang bisa di download langsung oleh semua masyarakat melalui perangkat Android.

Kepala Kejaksaan Negeri Muara Bulian, NOVIKA M RAUF,SH.MH saat di wawancarai wartawan mengatakan "Dengan di luncurkannya aplikasi HALO JAKSA di android ini maka dapat memudahkan masyarakat untuk menghubungi kami pihak kejaksaan.

Dan semua informasi dari masyarakat yang di sampaikan oleh masyarakat melalui aplikasi HALO JAKSA ini akan secara langsung bisa sampai kepada saya di karenakan saya sendiri lah yang bertindak sebagai admin dari aplikasi ini dan pastinya saya pun akan berkoordinasi kepada semua anggota saya di Kejaksaan Negeri Muara Bulian ini.

Andai informasi dari masyarakat terkait Narkoba maka saya akan koordinasi dengan anggota saya yang berwenang mengenai Narkoba dan tentunya akan tetap di bawah pengawasan saya," ungkap KAJARI.

"Harapannya kami Kejaksaan Negeri Muara Bulian Kabupaten Batang Hari ini ialah ingin sekali Kabupaten Batang Hari ini menjadi kabupaten yang bersih dari korupsi dan segala tindak kejahatan apapun itu bentuknya, dan juga kami harapkan pembangunan di Kabupaten Batang Hari ini bisa tercipta pembangunan yang merata dan tanpa adanya temuan dalam bentuk apapun terkait semua pekerjaan proyek pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Batang Hari dan semoga Kabupaten Batang Hari ini menjadi salah satu Kabupaten yang maju dari segala hal," imbuh kajari sembari menambahkan.
   
"Kami dari pihak Kejaksaan Negeri Muara Bulian Kabupaten Batang Hari mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar - besarnya kepada semua rekan rekan media/pers karena sudah berkenan datang ke kantor kami dan kami akan selalu senantiasa memberikan informasi kepada rekan rekan pers bila mana adanya kami terima informasi dari masyarakat yang masuk kepada kami dan semoga dari pihak Kejaksaan Negeri Muara Bulian bersama Rekan rekan Pers selalu dapar bekerja sama dengan Tufoksi kita masing masing demi satu tujuan yakni menciptakan Kabupaten Batang Hari yang bersih dari Bahaya Korupsi," tutup Kajari. (iip)